Menebar Kebaikan Bagi Sesama, Pekerja PT Showa Indonesia Gelar Khitanan Massal

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk berbuat kebaikan kepada sesama. Salah satunya yang dilakukan oleh serikat pekerja yang berdomisili di Bekasi ini.

Tak ingin keberadaannya sia-sia bagi masyarakat sekitar, PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Mfg, Managemen dan DKM Shirotol Mustaqim PT Showa Indonesia Mfg menggelar khitanan massal, Sabtu (22/7/2017). Acara ini merupakan bentuk kepedulian para pekerja dengan masyarakat di lingkungan perusahaan.

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang diselenggarakan di Masjid Shirotol Mustaqim PT Showa ini melibatkan 60 anak yang di khitan. Mereka berasal dari Cikarang-Bekasi dan sekitarnya.

Panitia khitanan massal yang diselenggarakan di Masjid Shirotol Mustaqim PT Showa Indonesia Mfg

Ketua PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Mfg, Suharto, mengungkapkan bahwa serikat pekerja di perusahaan tempatnya bekerja ingin mendedikasikan diri demi kebaikan bagi semua manusia. Tidak hanya untuk anggota, tetapi juga masyarakat luas. Jika kita berbagi untuk orang lain, Suharto percaya, Allah akan melebihkan rezeki kita.

Itulah sebabnya, berbagai program dilakukan. Sebagi bukti bahwa serikat pekerja ini aktif dalam melakukan pergerakan.

Setelah khitanan massal, Minggu (23/7/2017) serikat pekerja juga menggelar halal bi halal yang dipadu dengan rapat akbar. Ini dilakukan untuk melibatkan partisipasi anggota dalam kegiatan organisasi.

Bahkan, menjelang idul fitri kemarin, PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Mfg mendistribusikan dana bantuan kepada 31 orang anak yatim dari 18 orang mantan anggota serikat pekerja di PT. Showa Indonesia Mfg. Dana yang terkumpul merupakan hasil swadaya dari seluruh anggota serikat pekerja.

Baca artikel lain terkait kegiatan PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Mfg:

PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia: Merajut Kebersamaan, Merawat Persatuan

Membina Silaturahmi dengan Mantan Anggota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *