Membina Silaturahmi dengan Mantan Anggota

Bekasi, KPonline – Beberapa waktu yang lalu, menjelang hari raya Idul Fitri 2017, PUK SPAMK FSPMI PT. Showa Indonesia Mfg menyelenggarakan agenda rutin tahunan yang bertajuk “Santunan Anak Yatim mantan karyawan anggota serika pekerja” sebagai wujud kepedulian serikat pekerja terhadap mantan anggotanya.

Total dana yang dibagikan dalam kegiatan tersebut mencapai Rp 92.455.000,- yang didistribusikan kepada 31 orang anak yatim dari 18 orang mantan anggota serikat pekerja PT. Showa Indonesia Mfg, dengan teknis pembagian langsung mendatangi rumah yang bersangkutan. Menurut bidang sosial ekonomi Serikat Pekerja PT. Showa Indonesia Mfg, dana yang terkumpul tersebut hasil swadaya dari seluruh anggota serikat pekerja PT. Showa Indonesia Mfg.

Bacaan Lainnya

Ketua Serikat Pekerja PT. Showa Indonesia Mfg Suharto berharap, agar kegiatan yang berlangsung selama 3 hari (14 s/d 16 Juni 2017) bisa memberikan manfaat bagi yang menerima, utamanya dalam menyambut lebaran Idul Fitri 2017 sekaligus dapat sedikit meringankan beban ekonomi dari anak yatim tersebut.

“Selain berharap kegiatan bakti sosial ini sedikit banyak dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang sedari kecil sudah menjadi yatim, saya juga berharap kegiatan rutin tahunan ini menjadi bukti bahwa serikat pekerja PT. Showa Indonesia Mfg tidak pernah melupakan mantan anggotanya, terutama bagi mantan anggota yang mungkin kondisinya memprihatinkan,” kata Suharto.

Lebih lanjut, ia juga mengutarakan kegembiraannya karena melalui kegiatan sosial tahunan yang bertajuk “indahnya berbagi dibulan suci” pihaknya dapat terus membina hubungan silaturahmi baik dengan anggota serikat pekerja maupun dengan mantan anggota serikat pekerja, dan berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin selamanya.

Cloud Hosting Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *