Menciptakan Organisasi yang Solid, Berintegritas, dan Berkualitas

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta Karawang menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang ke III di Aula Pakar Room Hotel Marbella Suite Bandung, Sab’tun (17/11/2018).

MUSNIK III ini mengangkat tema “Menciptakan Organisasi yang Solid, berintegritas dan berkualitas Untuk Kesejahteraan Bersama.”

Bacaan Lainnya

Harapan Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang bahwa, “Kedepannya PUK lebih Solid, lebih berkualitas, lebih berintegritas, Kalau Kita Sejahtera Perusahaanpun Sejahtera, kita satukan tekad, pikiran, dan tenaga untuk Kemajuan perusahaan kita.”

Peserta yang hadir kurang lebih 45 orang terdiri dari Tamu Undangan dari perwakilan KC FSPMI Karawang, PC SPAMK FSPMI Karawang, Garda Metal Karawang, Media Perdjoeangan Karawang, Forum Buruh Kawasan Surya Cipta, Pengurus dan Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang.

Diawali dengan Pembukaan Acara dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an di bacakan oleh Dadang, kemudian menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia Raya dan Mars FSPMI Secara bersama sama.

Selanjutnya sambutan-sambutan dari Ketua Panitia MUSNIK III oleh Supriadi, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Chemical Indonesia oleh Heri Mulyono, Perwakilan KC FSPMI Karawang oleh Engkos Kosasih, Kemudian Perwakilan dari Perusahaan PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang oleh Fahmi Fauzi di akhiri dengan pemberian Plakat MUSNIK III dari Panitia.

“Selamat Ber MUSNIK, mudah-mudahan acara MUSNIK ini bisa menghasilkan hal yang positif dan kontribusi yang besar bagi kemajuan bersama,” ucapnya.

Terakhir Sambutan dari PC FSPMI Karawang sekaligus pembukaan MUSNIK III oleh Asmat Serum. Setelah selesai sambutan, kemudian pemberian Plakat MUSNIK III dari Panitia.

Menurutnya, PUK dan Management seperti kedua roda dalam berjalan. Ibaratkan seperti sepeda motor. Roda depan dan belakang, kalau perusahaan belok maka PUK pun ikut belok. Sama halnya dengan kesejahteraan kita.

Untuk kesejahteraan, dahulukan dulu produktivitas baru kita sejahtera. Dia juga menyampaikan perihal pemagangan dan PKB yang terlebih dahulu harus didiskusikan dengan PUK sebelum dilaksanakan. Pada hakikatnya tugas PUK untuk memperjuangkan dan melindungi Anggota.

Pembukaan Musnik III secara resmi di buka dengan pemukulan tiga kali hong yang di awali pemukulan Gong oleh HRD PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang. (Lnd)

Pos terkait