Menata System, Demi Masa Depan , Ini yang Dilakukan Organisasi!

Menata System, Demi Masa Depan , Ini yang Dilakukan Organisasi!

Bekasi,KPonline – Bertempat di Sekretariat PC (Pimpinan Cabang) FSPMI, Yapink,Tambun.PC SPEE FSPMI Kota/Kabupaten Bekasi Mengadakan Konsolidasi Bidang I (Organisasi dan Pendidikan) yang pertama setelah libur lebaran,Selasa,10/07/2018.

Tepat Pukul 13.30 Wib acara konsolidasi di buka dengan doa di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars FSPMI yang di pimpin oleh Sahat. Sambutan awal membuka acara konsolidasi ini, yang di sampaikan oleh Sekretaris PC FSPMI Mas Slamet Bambang mengingatkan kepada peserta konsolidasi yang hadir untuk sesering mungkin mengadakan konsolidasi di tingkat PUK, dengan harapan menjaga semangat, kesolidan,kesadaran serta kepedulian terhadap Organisasi di tiap-tiap anggota PUK senantiasa terjaga.

Apalagi saat ini pergerakan Serikat Pekerja di Kota/Kab Bekasi dalam 3 tahun terakhir ini tingkat Pergerakan Buruh bisa di bilang sangatlah menurun yang harus kita pikirkan dan butuh evaluasi bersama.

Maka, menjadi keharusan untuk di lakukan perubahan sebuah System/pola pergerakan dalam Organisasi. Perjoeangan kedepannya akan semakin berat,tapi saya percaya ke depanya Organisasi ini akan Bangkit dan berkembang lagi.

Novel,tak kalah menarik dan bersemangat dalam sambutannya,untuk membangunkan gairah kebersamaan , menumbuhkan rasa keberanian serta menghilangkan rasa jenuh,bosan peserta konsolidasi di ajak untuk berdiri semua. Dengan bernyanyi Halo-halo Bandung bersama-sama dengan berputar mengelilingi ruangan Konsolidasi. Menekankan juga pentingnya Upgrade Data Base Organisasi untuk mempermudah/mengontrol kekuatan anggota di Interen PUK maupun di tingkat PC.

“PC SPEE FSPMI di bulan Agustus 2018,mengagendakan Acara Jambore Khususnya Bidang I untuk waktu dan tempat masih tentative, dengan maksud dan tujuan Mengadakan Jambore,Pengurus PC berharap ada kebangkitan dan perubahan dalam hal Pergerakan Kaum Boeruh khususnya di Kota/Kab Bekasi” tambah Soleh.

Dalam sesi terakhir konsolidasi di isi dengan tanya jawab dan sharing,tentang masalah, kendala dalam beroganisasi di internal PUK maupun hubungan dengan PC.

Harapan Kedepanya Organisasi ini, harus bisa tumbuh berkembang serta komitmen di jalan pergerakan

(Y.Rawadi)

 

Facebook Comments

Comments are closed.