Menangkan Partai Buruh Karawang, Gaspol (Gerakan Sosial Politik) FSPMI Gelar Konsolidasi Pemenangan DPR RI H. Abdul Bais, S.E dan Amir Mahfuzh

Menangkan Partai Buruh Karawang, Gaspol (Gerakan Sosial Politik) FSPMI Gelar Konsolidasi  Pemenangan DPR RI H. Abdul Bais, S.E dan Amir Mahfuzh

Karawang, KPonline – Gaspol (Gerakan Sosial dan Politik) FSPMI sebagai Pilar FSPMI yang bergerak dalam gerakan sosial dan politik, ada dua gerakan dalam badan Gaspol sendiri yaitu Sosial dan Politik. Sab’tu, (2/12/23)

Dalam memasuki tahapan masa kampanye yang di sudah ditetapkan secara resmi oleh KPU yang di mulai dari 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024. Gaspol sendiri sudah melakukan persiapan Kampanye Khusus Caleg DPRD Kabupaten Karawang hingga Provinsi yang berasal dari FSPMI Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu Gaspol Karawang menggelar Konsolidasi Pemenangan DPR RI bersama caleg DPRD Karawang yang berasal dari FSPMI Karawang untuk melakukan Diskusi dan membuat Strategi Pemenangan sampai mempersiapkan Saksi dan Tim pemenangan oleh Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta) sekaligus vice Presiden FSPMI dan Ketua Umum PP SPEE FSPMI yaitu Nomor 1. H. Abdul Bais, S.E., dan Nomor 4. Amir Mahfuzh.

Agenda Konsolidasi Pemenangan tersebut di laksanakan di Lantai II Training Center KC FSPMI Karawang, Ruko Perum Bumi Telukjambe, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tekukjambe Timur, Kabupaten Karawang yang di hadiri Ramli sebagai Sekretaris KC FSPMI Karawang Sekaligus Ketua Exco Partai Buruh Karawang dan Ketua Gaspol DPW FSPMI Provinsi Jawa Barat dan juga, Dony Subiyantoro Ketua Gaspol FSPMI Karawang bersama Jajaran pengurus Gaspol, Caleg DPRD Kabupaten Karawang yang berasal dari FSPMI Karawang, Sukamto, H. Abdul Bais, S.E., Amir Mahfuzh bersama Timnya.

Donny Subiyantoro, S.T.,M.M selaku Ketua Gaspol FSPMI Kabupaten Karawang memimpin jalannya Rapat Konsolidasi Pemenangan tersebut dan yang menyampaikan bahwa pertemuan ini untuk membangun kekompakan, kebersamaan dan para Caleg sekaligus melakukan pemetaan para Tim Pemenangan dan Para saksi untuk pemenangan partai buruh di Kabupaten Karawang khususnya di FSPMI.

“Saya selaku Ketua Gaspol FSPMI Karawang berkewajiban untuk memfasilitasi pertemuan para caleg dari FSPMI dengan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ) sekaligus vice Presiden FSPMI dan Ketua Umum PP SPEE FSPMI yaitu Nomor 1. H. Abdul Bais, S.E , dan Nomor 4. Amir Mahfuzh. Kami juga sudah mengundang semua caleg DPRD Kabupaten Karawang dari FSPMI kurang lebih berjumlah 31 orang”, Terangnya Donny saat membuka Konsolidasi tersebut.

Sementara sambutan dari Ketua Gaspol FSPMI Kabupaten Bekasi Sekaligus Ketua KC FSPMI Kabupaten Bekasi Sukamto menyampaikan “Partai Buruh adalah sebagai alat untuk mencapai tujuan Serikat Pekerja, Karawang itu nomor 2 lumbung Kantong suara Partai Buruh setelah Bekasi, maka dari itu kekuatan suara harus dioptimalkan dan suara partai buruh harus besar di Kabupaten Karawang, mulai dari Konsensus – konsensus seperti apa, Kita akan sama sama mencari solusi supaya Partai Buruh ini tetap Menang”, ungkap Sukamto

Di waktu yang sama H. Abdul Bais menyampaikan “FSPMI sudah terkenal dengan organisasi pergerakan, akan mudah kita di Karawang apabila di mulai dan di awali pergerakan tersebut dari para pimpinan FSPMI, Khususnya Gaspol dan Exco Partai Buruh yang berasal dari FSPMI Karawang. Bendera dan Alat Peraga Kampanye (APK) lainnya kami sudah siapkan dan distribusikan untuk di Karawang melalui Tim Pemenangnya, Selepas Konsolidasi ini Saya harapkan segera kirimkan Dua nama berikut nomor kontaknya setiap Caleg yang Ada di Kabupaten Karawang, Tentunya yang tandem dengan saya”, ungkap H.Abdul Bais,S.E

Sementara Ramli di akhir Konsolidasi menyampaikan dalam konsolidasi tersebut, meminta para Caleg DPRD Kabupaten Karawang dan DPR Provinsi serta tim sukses lainnya harus sinergi dan saling support, mulai dari PC SPA FSPMI hingga ke PUK SPA FSPMI Kabupaten Karawang.

“Saya berharap sekali para caleg partai buruh dalam satu dapil harus kompak, Kerjasama, Sinergi dan kepada caleg DPR RI Saling support untuk pemenangan partai buruh dan menangkan Partai Buruh di Kabupaten Karawang,” kata Ramli Ketua Exco Partai Buruh Karawang.