Membership Meeting DPP FSPMI, PP SPAI FSPMI & PC SPAI FSPMI : Ayo Berserikat, Dengan Berserikat Ke Depan Kita Akan Kuat

Subang, KPonline – Bertempat di Fave Hotel Pamanukan Subang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSPMI, Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Aneka Industri (PP SPAI) FSPMI dan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri (PC SPAI) Kabupaten Subang melangsungkan agenda Kegiatan Membership Meeting sebagai Lanjutan program kegiatan kerjasama dengan BBTK. Minggu, (12/05/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta yang terbagi dari beberapa perusahaan dan anggota SPAI FSPMI ditingkat perusahaan yang berada di wilayah Subang.

Bacaan Lainnya

Agus Riyanto selaku OC pelaksanaan kegiatan yang juga wakil ketua bidang Organisasi PP SPAI FSPMI membuka acara Membership Meeting ini dengan menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Membership Meeting, Sementara Dedi Supriyanto selaku Ketua PC SPAI FSPMI Subang dalam sambutannya mengingatkan kepada peserta agar terus menambah jumlah keanggotaan ditingkat perusahaan.

Sebagai pengisi materi pertama M. Nurfahroji, S.H Sekretaris Umum PP SPAI FSPMI dalam penyampaiannya beliau merubah suasana peserta jadi memanas tekanan demi tekanan kalimat intonasi – intonasi suaranya menggema ber api – api membakar semangat peserta dalam pemaparan terkait menjalankan organisasi dan nilai nilai perjuangan.

Selepas waktu Istirahat, Sholat & Makan (Ishoma) dilanjut oleh pemateri kedua Nuryasin selaku Vice Presiden Bidang Organisasi DPP FSPMI. Dengan gayanya yang nyantai memaparkan tentang Serikat Pekerja, dengan Tema Ayo Berserikat, Dengan berserikat ke depan kita akan kuat.

Diakhir penyampaian materinya Nuryasin mengajak dan menyerukan kepada peserta agar tidak lelah untuk mengajak pekerja berserikat pekerja.

Hadir juga dalam kegiatan Membership Meeting ini Nani Kusnaeni selaku Vice Presiden DPP FSPMI dan Reni Yulistina, S.H selaku Wakil Bidang V Pimpinan Pusat SPAI FSPMI.

Tepat Pukul 15.15 Wib acara ditutup dan selesai.

Pos terkait