Membership Meeting dan Musnik 1 PUK SPAI-FSPMI PT. Agel Langgeng

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – PUK SPAI-FSPMI PT. Agel Langgeng mengadakan acara Membership Meeting (MM) sekaligus Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang pertama diawal tahun. Bertempat di rumah makan Warung Teko, Desa Gajah Bendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (19/01/2020).

Acara dimulai pukul 09.30 WIB yang diawali oleh sambutan dari ketua PUK, Syamsul Arifin petahana yang kembali terpilih menjabat untuk kedua kalinya, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus PUK periode yang baru kepada peserta yang hadir.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Syamsul Arifin menekankan untuk tetap satu komando dalam melakukan perjuangan dan perlawanan terhadap aturan-aturan pemerintah yang dinilai merugikan kaum buruh atau pekerja.

“Salah satu isu yang terbaru adalah mengenai Omnibus Law, dimana pada hari Senin tanggal 20 Januari besok, FSPMI-KSPI akan melakukan aksi serentak guna menolak Omnibus Law RUU Cipta Lapangan Kerja (Cilaka), serta menolak kenaikan iuran BPJS kesehatan,” tutupnya.

Setelah acara MM dan Musnik selanjutnya diisi dengan konsolidasi internal PUK PT. Agel Langgeng dan ditutup dengaan doa oleh Ustadz Alim selaku perwakilan Pimpinan Cabang SPAI. (Sovyan Nanda/Dede Faisal RA)

Pos terkait