Melalui Sasatu, Caleg Partai Buruh Dermawanti Kembali Sapa Warga Kabupaten Bekasi

Bekasi, KPonline – Sasatu (salam satu pintu) Partai Buruh kali ini diadakan oleh team pemenangan calon DPRD kabupaten Bekasi dapil 1 nomer urut 6 Dermawanti di Desa Sindang Mulya, tepatnya di Kampung Gudang Hu’ut, RW 03, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, pada Sabtu (9/12/2023).

Dermawanti adalah salah satu delegasi organisasi FSPMI dari Partai Buruh dari kaum perempuan. Sasatu kali ini dilakukan team pemenangan Dermawanti yang ke dua kalinya setelah yang pertama dilakukan di Perumahan Graha Bagasasi pada hari Minggu, 3 Desember 2023, di RT 005 RW 013 Sindang Mulya.

Dalam kesempatan ini Dermawanti menyapa, mendatangi dan meminta dukungan untuk mencoblos dan memilih dia pada Pemilihan Legislatif dari Partai Buruh dengan nomor urut 6. Di samping itu dia juga membagikan leaflet yang berisi rencana program kerja bila dia terpilih, serta visi misi Partai Buruh.

Saat Sasatu Dermawanti mengajak team pemenangan yaitu ketua team Aan Suryana, Sekretaris Novella Soemadi, Bendahara Iis Endah Purnamasari, dan Humas Doni Hutapea.

Mereka semua ikut serta membagikan leaflet dan mengajak warga untuk mendukung dan mencoblos nomer 6, calon anggota dewan DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Buruh yaitu Dermawanti. (Wisnu)