Mefi Rustandi Terpilih Kembali Menjadi Ketua Koperasi PT. Sumitomo Electric Wintec Indonesia

Bekasi, KPonline – Kopersai Swadaya Karyawan (KSK) PT.Sumitomo Electric Wintec Indonesia yang beralamat di Kawasan MM2100 Industrial Town, Jl. Bali blok T7, Desa Gandamekar, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Jum’at, 23 Desember 2022 yang lalu.

Informasi yang dihimpun Koran Perdjoeangan, pemilihan ketua koperasi dilaksanakan sejak 19 Desember 2022 ampai dengan 23 Desember 2022 sekaligus perhitungan suara.

Perhitungan suara dilaksanakan di lingkungan PT. Sumitomo Electric Wintec Indonesia di sakura room yang dihadiri oleh sekretaris panitia M.Faiz, ketua koperasi periode 2021-2022, Yudi Iskandar, perwakilan anggota Gadis, Yuris, Soni dan perwakilan pengurus 2021 – 2022. M. Syarif.

Dalam perhitungan suara pemilihan ketua Koperasi Swadaya Karyawan (KSK) PT. Sumitomo Electric Wintec Indonesia periode 2023 – 2024 diperoleh hasil sebagai berikut :

1. Mefi Rustandi memperoleh 77 suara
2. Sutrisno memperoleh 21 suara
3. Slamet R. memperoleh 26 suara

Dengan demikian Mefi Rustandi terpilih kembali menjadi ketua Koperasi Swadaya Karyawan PT.Sumitomo Electric Wintec Indonesia periode 2023 – 2024.

Selanjutnya dalam RAT kali ini banyak usulan dan kritikan kepada kepengurusan 2021-2022. Harapan ketua terpilih untuk kedua kalinya butuh support dan masukan untuk kemajuan koperasi KSK PT. Sumitomo Electric Wintec Indonesia.

“Kritik dan saran sangat dibutuhkan supaya usaha yang sudah dirintis selama ini bisa berjalan dan terus berkembang untuk kesejahteraan anggota koperasi,” kata Mefi Rustandi.

Sementara ketua PUK SPL FSPMI PT. Sumitomo Electric Wintec Indonesia, Yayat Supriatna sebagai anggota koperasi dirinya siap mensuport agar koperasi bisa lebih maju lagi.

“Sebagai anggota kami akan support pengurus terpilih agar kedepannya koperasi betul-betul bisa mensejahterakan anggota,” pungkasnya. (Yanto)