Media Perdjoeangan Nasional Kunjungi Bekasi

Media Perdjoeangan Nasional Kunjungi Bekasi

Bekasi, KPonline – Media Pedjoeangan Daerah Kabupaten/Kota Bekasi pada hari ini Jumat, 18 Mei 2018 menerima kedatangan Media Perdjoeangan Nasional ke Sekretariat FSPMI Bekasi dalam rangka Kunjungan Kerja.

Dihadiri oleh Kahar S Cahyono (Vice Presiden Bidang Infokom, Media dan Propaganda), Iwan Budi Santoso (Koordinator Media Perdjoeangan Nasional), Muhamad Herven (Sekretaris Jenderal Media Perdjoeangan Nasional), Agung Brada dan turut hadir pula Ramadhan F Chungky (Sekretaris media tangerang), Dan Media Pedjoeangan Bekasi antara lain Aep Risnandar (Korda Media Bekasi), Wiwik Aswanti (Sekretaris Media Bekasi), dan beberapa divisi Media Bekasi yaitu Edy Purnomo, Ocha Hermawan, Rahmat Rosadi, Hendra dan Akhmad S. serta Sekretaris KC FSPMI Bekasi Amir Mahfudzh, SE.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk memperkuat internal Media Pedjoeangan FSPMI menuju profesionalisme dalam hal managerial dan pemberitaan. Karena kedepannya KP tidak hanya seputar buruh tapi juga merambah ke lingkup kegiatan luar. Hal tersebut ditegaskan oleh Iwan.

Amir Mahfuzh menyampaikan harapannya kedepannya Media Perdjoeangan bukan sekedar media pergerakan tapi juga sebagai bagian dari promosi, dibutuhkan sebuah tool yang menyenangkan untuk rekruitmen. KC FSPMI Bekasi akan suport total Media Pedjoeangan Bekasi.

Selain itu banyak diskusi menarik seperti hambatan-hambatan yang dialami hingga apa yang selanjutnya perlu dilakukan untuk memajukan Media Perdjoeangan FSPMI ini.

Banyak hal pula yang perlu dibahas lebih lanjut secara intensif, dan dalam kunjungan ini salah satunya adalah sebuah kerja media yang terintegral dengan infokom, karena bagaimanapun juga dari tingkat nasional hingga puk infokom itu sangat melekat. Ujar Kahar.

Dari Bekasi sendiri akan terus mengembangkan CJ yang sudah ada dan memaksimalkan teman-teman PUK untuk pemberitaan kegiatan dan lain sebagainya.

Maju dan teruslah bergerak Media Perdjoeangan FSPMI.
(Lintang timur)

Facebook Comments

Comments are closed.