May Day Fiesta, Partai Buruh DKI Hadir Untuk Buruh Pabrik, Ojek Online, Ibu Jamu Gendong dan Berbagai Lapisan Masyarakat

Jakarta, KPonline – Peringatan May Day secara akbar di Jakarta menjadi sebuah momentum kebangkitan buruh dan rakyat Indonesia. Bertempat di depan gedung DPR RI dan Gelora Bung Karno (GBK) massa dari berbagai elemen buruh dan Partai Buruh merayakan Hari Buruh Internasional dalam sebuah rangkaian acara (14/5).

“Keterlibatan, keikutsertaan, kebersamaan kita semua kembali meningkatkan marwah Gerakan Buruh dan Rakyat Indonesia.” ucap Rifki Mubarok, yang merupakan panitia nasional peringatan May Day Fiesta tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Keringat yang menetes, rasa lelah dan biaya yang sudah kita keluarkan adalah bentuk pengorbanan dan keikhlasan sebagai pejuang kemanusiaan dan keadilan.” tambah Rifki Mubarok, yang juga merupakan direktur aksi nasional di DPP FSPMI.

 

 

Selaras dengan hal itu, dalam peringatan May Day tahun ini, juga lahir kembali Partai Buruh yang merupakan representasi kepentingan kaum buruh Indonesia untuk mewujudkan kedaulatan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Partai Buruh hadir di seluruh Indonesia, begitu juga di pusat ibukota Jakarta. Partai Buruh Exco DKI Jakarta telah bersiap dan terus berbenah untuk mewujudkan cita cita negara kesejahteraan.

Partai Buruh DKI juga ambil bagian dalam aksi di depan gedung DPR RI dan juga May Day Fiesta di GBK. Menggunakan mobil komando bernuansa orange, Partai Buruh DKI bergerak menyelaraskan cita cita perjuangan untuk mewujudkan jaminan pendapatan, jaminan pekerjaan dan juga jaminan sosial.

Partai Buruh DKI hadir aksi nyata di lapangan untuk terus melakukan perjuangan bersama buruh pabrik, ojek online, ibu ibu jamu gendong, mahasiswa, rakyat miskin kota, pedagang kaki lima, nelayan, petani, guru, pelajar, pekerja seni, tukang becak, sopir angkot, sopir bus dan banyak lagi elemen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan ini, Mubarok juga berpesan kepada kaum buruh agar teruslah menjaga semangat perjuangan, sebab ancaman sangat nyata di depan mata. Partai Buruh adalah kendaraan alat politik untuk mencapai tujuan, yaitu negara kesejahteraan.

“Jaga semangat persatuan dan persaudaraan karena itulah kekuatan kita yang sungguh berharga, tetaplah menjadi penentu atas nasib kita sebagai buruh dan rakyat Indonesia dengan terus terlibat menyuarakan perjuangan dan perlawanan. tambahnya.

“Yakin dan percaya, gerakan ini bersama Partai Buruh khususnya di DKI Jakarta akan tetap ada dan terus berlipat ganda.” pungkas pria yang identik dengan rambut berwarna ini.

(Jim).

Pos terkait