Masih Pandemi, Tetap Bagikan Daging Kurban Ke Pekerja dan Masyarakat

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Perayaan Idul Adha atau hari raya kurban tahun 2021 masih dalam keadaan pandemi covid 19. Banyak daerah yang meniadakan sholat idul adha demi menekan penyebaran covid 19. Acara penyembelihan hewan kurban pun tak bisa dilakukan secara leluasa, menghindari kerumunan masyarakat yang biasa melihat acara potong hewan kurban.

Selasa, 20 Juni 2021, PUK SPL FSPMI PT. Handal Aluminium Sukses melaksanakan acara pemotongan hewan kurban yg di selenggarakan oleh perusahaan PT. Handal Aluminium Sukses. Acara ini diikuti oleh pengurus dan anggota PUK dan diselenggarakan di halaman PT. Handal Aluminium Sukses, Cangkring, Cirebon.

Bacaan Lainnya

Di tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu yang kurban satu ekor sapi sekarang hewan kurban ada 6 ekor sapi dan 7 ekor kambing.
Bertambahnya jumlah hewan kurban membuat anggota PUK pun sangat antusias untuk membantu jalannya pemotongan dan membagikan daging hewan kurban ini.

Krisna Aditya selaku ketua PUK menyampaikan rasa bersyukurnya bahwa tahun ini masih bisa melaksanakan kurban. Walaupun dimasa pandemi seperti ini namun jumlah hewan kurban tahun ini ada peningkatan dari tahun lalu. Tahun ini kami menjadi pelaksana dalam pemotongan hewan kurban dan daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada pekerja dan juga masyarakat sekitar perusahaan.

Agenda yang dimulai sejak pagi pun dipun berjalan lancar sampai jam 2 siang. Tanggapan dari masyarakat sekitar pun sangat baik dan berharap agar perusahaan dan serikat pekerja dapat terus melakukan acara seperti ini setiap tahunnya.

“Kami dari PUK SPL FSPMI PT. Handal Aluminium Sukses mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H”, ucap Krisna saat menutup acara tersebut.

Kontributor : Cirebon

Pos terkait