Marni, Aktivis Jakeswatch Yang Kini Telah Pergi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kabar duka datang dari Keluarga Besar FSPMI. Marni yang merupakan anggota Garda Metal salah satu pilar FSPMI dari PUK PT Leoco dan juga terlibat aktif sebagai relawan Jamkeswatch, meninggal dunia malam hari ini, Rabu (12/2/2020).

Informasi ini di dapat dari pesan pendek yang di kirim oleh Kahar S Cahyono, Vice Presiden FSPMI. “Innalilahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita Marni Puk Leoco ( Relawan OTC dan Jamkeswatch ) malam ini. Semoga amal ibadah almarhumah diterima, dilapangkan kuburnya, menuju JannahNYA. Aamiin”.

Hal tersebut dibenarkan oleh Anggota DPR-RI dari komisi IX yang juga merupakan Deputi Presiden FSPMI sekaligus pembina Jakeswatch Bekasi melaui tulisannya di akun media sosial facebook. “Marni itu cuma buruh perempuan bekerja di pabrik Cikarang, tapi perjuangannya untuk orang banyak luar biasa ,selamat jalan Marni banyak orang kehilangan .,” .

Hal yang senada juga diungkapkan Panglima Koordinator Nasional garda Metal Baris Silitonga, “Innalilahi Wa Innalilahi Roji’un. Telah Meninggal Dunia Kawan Kita Marni Anggota Garda Metal Bekasi. Sehabis Magrib Tadi” tulis dia dalam akun media sosialnya.

Keluarga Besar Media Perdjoeangan mengucapkan turut berduka, semoga diterima amal ibadahnya di ampuni dosanya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Sampai berita ini ditulis, belum dapat informasi lebih lanjut tentang tempat dan waktu untuk pemakaman almarhumah Marni. (Iwan)