Makna Idul Adha Bagi Pekerja PT Sumi Indo Kabel Tbk

Tangerang, KPonline – Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah yang bertepatan pada hari jumat, 1 September 2017, merupakan momen yg baik untuk berbagi ke sesama. Dan kesempatan ini dimanfaatkan oleh PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel tbk bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Muhajirin Sumi Indo Kabel untuk melakukan pemotongan hewan qurban.

Bertindak sebagai ketua panitia qurban, Suparjo mengatakan 2 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing kurban ini, merupakan hasil shodaqoh dari kawan kawan anggota PUK SPEE PT. Sumi Indo Kabel tbk.

Dengan momen hari raya Idhul Adha, kita tingkatkan amal shodaqoh kita dan berbagi ke sesama. Tambah Suparjo.

Tak lupa, Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel Tbk yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Banten Tukimin, ikut serta dan membantu suksesnya acara pemotongan hewan qurban yang dilakukan di halaman masjid Al-Muhajirin berlokasi di Lingkungan PT. Sumi Indo Kabel tbk Jl. Gatot Soebroto KM 7,8 Ds. Pasir Jaya Jatiuwung Tangerang.

Pukul 11:30 Acara pemotongan ditunda sejenak untuk melaksanakan Shalat Jumat. Setelah melakukan sholat jumat, panitia membagikan daging qurban ke warga sekitar.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dan suka cita dari warga, dari raut wajah, mereka sangat bersyukur dan berterimakasih kepada panitia atas pembagian daging hewan qurban ini.

Tak lupa mereka pun mendoakan, semoga bingkisan (daging qurban) yang diberikan kepada kami. Menjadi berkah, pahala bagi kita semuanya dan PT. Sumi Indo Kabel tbk semakin lancar dan sukses selalu. Ucap salah seorang warga.

Penulis : Agus Suyono
Photografer : Agus Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.