M. Nur Fahroji : Ada Tanggung Jawab Dipundak Pemimpin

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Rapat Kerja Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri 1 (Rakercab 1 SPAI FSPMI) Bogor, dihadiri dan dibuka oleh Pimpinan Pusat SPAI FSPMI. Dalam pemaparannya, M.Nur Fahroji sebagai  perwakilan Pimpinan Pusat SPAI FSPMI bidang Pembelaan dan Advokasi, beliau menjelaskan bahwa Rapat Kerja Cabang (Rakercab) adalah momentum penting Pimpinan Cabang sehingga dimasukkan kedalam AD/ART agar organisasinya berjalan.

Rapat Kerja juga memudahkan Pimpinan untuk membuat Laporan Pertanggung Jawaban, karena tidak main-main di FSPMI ketika menjadi pimpinan baik di Pimpinan Unit Kerja, Pimpinan Cabang, Pimpinan Pusat dan Pimpinan lainnya di FSPMI. Ditanyakan kesiapan dan sumpahnya, dengan sumpah itulah jangan sampai sebagai Pemimpin khilaf dan berhianat karena kelak sumpahnya akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan dan pertanggung jawaban dihadapan anggota adalah dengan Laporan Pertanggungjawabannya.

Bacaan Lainnya

“Ketika sudah terpilih menjadi seorang pemimpin, ada tanggung jawab dipundak kita. Meski berat, tanpa kita sadari ketika langkah kaki kita berjalan untuk kepentingan orang banyak, maka Allah SWT pasti membalasnya. Karena Allah mencintai orang-orang yang ikhlas melangkahkan kakinya demi kepentingan banyak orang,” tutur pria yang akrab disapa dengan panggilan Bang Oji ini.

“Organisasi menjadi besar dan kuat ketika konsolidasi berjalan, pendidikan berjalan dan kaderisasi berjalan”, imbuh M.N Fahroji dalam membuka Rapat Kerja PC SPAI FSPMI Bogor di Padepokan SPAI FSPMI Desa Cibodas RT01/001 Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. Beliau selain sebagai Pimpinan Pusat SPAI FSPMI bidang pembelaan dan advokasi juga sebagai Garda Metal Nasional, Jamkeswatch Nasional, LBH FSPMI, LBH Jabar, dan juga LBH Bekasi. (Gio/Editor : RDW/Foto : Gio)

Pos terkait