Lanjutkan Perjuanganmu PUK SPAMK FSPMI PT. TRIX Indonesia Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pasca mundur nya Lukman Hakim Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. TRIX Indonesia, Pengurus langsung melakukan Koordinasi dengan Ranto Afrianto Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Organisasi FSPMI harus tetap jalan sekalipun Pimpinan mundur dari organisasi ini. Arahan yang di berikan oleh Ranto Afrianto adalah segera melakukan PAW untuk Pengurus yang mundur.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang, pada tanggal 15/8/2020 pelantikan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. TRIX Indonesia Periode 2019 – 2022 ini dilaksanakan. Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Pleno, Pengurus dan Garda Metal.

Dalam sambutannya Ranto Afrianto wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang memberikan selamat kepada Ketua terpilih.
Dan juga memberikan motivasi buat peserta “Janganlah melemah untuk berjuang karena kita memperjuangkan anggota dan keluarganya”, katanya

Heru Supangkat salah satu pleno mewakili anggota berharap “Dengan dilantiknya Pengurus baru kedepannya lebih maju dan solid serta kompak selalu”, harapnya

“Jangan lupa 25 Agustus 2020, Kita akan berangkat ke Jakarta untuk menolak Omnibus law”, lanjut nya Ajakan Ranto Afrianto kepada peserta pelantikan. (Akhmad Carsa)

Pos terkait