Lagi Viral!! Caffe Laut Semare, Hanya 5 Menit dari Kantor KC Pasuruan Raya

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Perjalanan panjang tahun 2019 sudah dilewati, suka duka telah dihadapi, tinggal sekarang mari sejenak kita menikmati hasil dari perjuangan ini.

Beberapa bulan terakhir warga Kabupaten Pasuruan sedang dihebohkan dengan wisata kekinian yang murah meriah yaitu Caffe Laut Semare (CLS), terletak di bibir pantai utara Jawa, Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, atau hanya 5 menit perjalanan dari kantor Konsulat Cabang FSPMI Pasuruan Raya.

Muat Lebih

Dengan hanya membayar parkir dua ribu rupiah untuk sepeda motor, atau lima ribu rupiah untuk mobil, anda sudah bisa menikmati keindahan hutan Mangrove, melihat hilir-mudik perahu-perahu nelayan, keindahan pantai utara Jawa, semarak lampion, bahkan bisa melihat Sunrise dan Sunset ketika sore hari.

Tempat ini juga cocok buat nongkrong, ngopi bareng bersama teman, kerabat serta keluarga. Tidak lupa juga disediakan beberapa spot foto Instagramable bagi anda yang suka fotografi, tiket masuknya pun hanya dua ribu rupiah.

Caffe Laut Semare juga menyediakan berbagai macam makanan seperti sosis bakar, ikan goreng, bakso, nasi goreng, serta aneka ragam jus buah, kopi, dan minuman dingin lainnya. Tentunya dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Jangan lupa bagi kawan-kawan yang berkunjung ke Pasuruan, maka tidak ada salahnya untuk mampir ke Caffe Laut Semare. (Dede Faisal RA)

Pos terkait