Lagi, Sasapa Menangkan Caleg FSPMI kab. Serang

Serang, KPonline – Sasapa atau salam satu pabrik adalah salah satu strategi pengenalan partai buruh di lingkungan buruh dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Exco Partai buruh Kab. Serang bersama dengan Pimpinan Unit Kerja SPEE FSPMI PT. Citra Mahasurya Industries, kembali turun lakukan Sasapa, Rabu sore (18/12) di depan lingkungan Perusahaan, didaerah Jawilan-Cikande.

“Ini agenda penting kawan-kawan, bersama kita harus mampu menangkan partai buruh. Ruhnya buruh adalah kembali kerumah sendiri. Kita terus lakukan parlemen jalanan namun tetap kita harus tembus ke bangku parlemen sebenarnya agar buruh bisa merubah kebijakan yang selama ini membuat derita buruh.”
Tegas Beni, Korda Garda Metal Serang.

Dijelaskan lahirnya Omnibuslaw salah satu contoh kebangkitan klas pekerja yang memutuskan untuk berpolitik.

Tak hanya pembagian alat peraga kampanye seperti stiker, kalender, nampak terlihat juga Caleg DPRD Kab. Serang daerah pemilihan 2 yaitu Agus Rochman yang meminta anggota beserta keluarganya turut ambil bagian dalam pemilu nanti.

“Kita loloskan parlementary threshold 4%, dengan apa? Pilih partai buruh. Agar kita bisa kuasai negeri ini dengan kebijakan pro buruh. Dan khusus untuk kabupaten sendiri, ada beberapa caleg dari FSPMI yang mencalonkan diri.”

Sembari memperkenalkan caleg FSPMI, Agus juga mengingatkan bahwa perlu ada kesadaran politik dan tidak terjerumus dalam money politic.

“Bung agus rohman di dapil serang 2, ada Dede dan Mia di dapil serang 3, dan Ketua PCEE yaitu bung frengki di dapil serang 1. Yuk sama-sama menangkan partai ini, kita turun ke masyarakat juga di ketiga dapil tersebut untuk mengkampanyekan bahwa ada partai yang akan memperjuangkan klas pekerja.” Terang Isbandi, Bapilu Partai Buruh Kab. Serang.

Penulis : Mia