Kunjungan Kerja PC SPAMK FSPMI Kab / Kota Semarang ke PUK SPAMK FSPMI PT. Indoexim Hasilkan 2 Point Penting

Jepara, KPOnline – Demi menjalin komunikasi yang berkesinambungan antara perangkat Pimpinan Cabang dengan pengurus PUK di tingkatan unit kerja, PC SPAMK FSPMI Kab / Kota Semarang mengadakan kunjungan kerja ke PUK SPAMK FSPMI PT. Indoexim di Jepara pada hari Jum’at (21/10/22).

Diwakili oleh Moch. Abidin selaku Ketua PC SPAMK FSPMI Kab / Kota Semarang dan Agung Panji selaku Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kab / Kota Semarang, keduanya ditemui langsung oleh Ketua PUK Arif Mardiyanto bersama dengan pengurus yang lainnya di ruangan rapat perusahaan setelah mendapatkan ijin dari perusahaan.

Ketika ditanyakan oleh redaksi koranperdjoeangan.com tentang apa yang dibicarakan dengan pihak PUK, Moch. Abidin secara gamblang menjelaskan.

“Jadi tujuan kami selain menjalin komunikasi dengan pengurus PUK, disini kami juga ingin memastikan bahwasannya PUK Indoexim ini masih berjalan sesuai dengan AD/ART FSPMI”, ungkapnya.

“Disamping itu kami juga melakukan sharing tentang program kerja dari PUK serta capaian atau kendala apa yang sedang dihadapi”, lanjutnya.

Sedangkan yang jadi sorotan dari Pimpinan Cabang kepada PUK tersebut adalah mengenai pendidikan dasar yang belum sempat berjalan hingga saat ini sejak bergabung dengan FSPMI. Dan pasca kunjungan kerja tersebut dari PUK berjanji akan segera mengadakan pendidikan dasar dengan tetap berkoordinasi dengan perangkat PC.

Disamping itu, PUK akan mengadakan konsolidasi yang terjadwal kepada anggota sebagai sarana untuk penguatan organisasi. (sup)