Kunjungan Kerja Obon Tabroni ke Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Dalam masa reses Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang akan berlangsung selama beberapa pekan kedepan, dimanfaatkan oleh Komisi IX DPR RI untuk mengunjungi Kabupaten Bogor pada Jumat, 17 Juli 2020. Rombongan Tim Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI kali ini, langsung disambut oleh Ade Yasin selaku pimpinan daerah di Kabupaten Bogor.

Ada bebarapa agenda yang rencananya akan diikuti oleh rombongan tim kunjungan kerja Komisi IX DPR, bersama Bupati Bogor, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah yang ada di Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bogor, dan Kepala Rumah Sakit Paru DR. M. Goenawan Partowidigdo sebagai rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya


Kegiatan kunjungan kerja Komisi IX DPR RI kali ini, juga menggandeng para Relawan Jamkeswatch Bogor, selaku pemerhati dan pengawasan pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (JKN-BPJS Kesehatan) yang ada di Kabupaten/Kota Bogor.

Obon Tabroni, yang juga turut serta dalam rombongan kunjungan kerja Komisi IX DPR RI kali ini, mengapresiasi kinerja dan produktivitas Kabupaten Bogor, terkait pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor.

“Ada 4 RSUD di Kabupaten Bogor, dan Ibu Bupati bercita-cita dan bertekad untuk membangun RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) lagi dalam waktu dekat,” tutur Obon Tabroni

Ditemani oleh beberapa orang Relawan Jamkeswatch Bogor, Obon Tabroni dan rombongan tim kunjungan kerja Komisi IX DPR RI melakukan audiensi terkait persoalan kesehatan dan juga ketenagakerjaan.

“Bersama kawan-kawan Relawan Jamkeswatch Bogor, membicarakan persoalan dan permasalahan kesehatan dan perburuhan yang ada di Bogor,” lanjut Obon. (RDW)

Pos terkait