KP Online

Suara Kaum Buruh

Serba Serbi

Kunjungan Kerja ke Jawa Timur, DPP FSPMI Sempatkan Singgah di Kantor DPW FSPMI Semarang

Semarang, KPonline – Beberapa hari yang lalu, Jum’at (29/11/2019) pengurus DPP FSPMI singgah ke kantor DPW FSPMI Jawa Tengah, walau hanya beberapa jam sebelum melanjutkan perjalanan ke Pasuruan, Jawa Timur. Singgahnya pengurus DPP FSPMI ini pun diterima dengan baik oleh beberapa pengurus DPW FSPMI Jawa Tengah, KC FSPMI Semarang Raya, maupun PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Semarang dan PC SPAI FSPMI Kota Semarang.

Nani Kusmaeni selaku Vice President Bidang Pendidikan, Muhammad Nur Yasin selaku Direktur Pengembangan Organisasi , Rossa Febriyanti selaku Direktorat Bidang Pendidikan , Putri Ayu Rika selaku Bidang Perempuan juga turut menemani sampai ke Semarang sebelum petang tiba.

Nani Kusmaeni menyampaikan maksud dan tujuannya mengapa harus datang ke Kantor DPW Jawa Tengah. Sedangkan Aulia Hakim selaku Ketua DPW Jateng pun menjamu kedatangannya dengan wajah bahagia, walau nanti pasti akan banyak masukan yang didapat dari beliau.

Nani Kusmaeni menceritakan apa saja keluh kesah yang dirasakannya.

“Butuh komitmen dari pengurus daerah untuk strategi pengembangan FSPMI, khususnya METAL. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pemikiran ataupun sharing mengenai organizer di sisa-sisa waktu yang masih tersisa,” ucap Nani sembari tersenyum simpul.

Beberapa kali pun Sumartono selaku KC FSPMI Semarang Raya menimpali kegelisahannya selama melakukan organizer di Semarang dengan pengurusnya di kesempatan sharing kali ini. Tak mau kalah dengan Sumartono, Ketua DPW Jawa Tengah Aulia Hakim pun juga meminta solusi dari permasalahan yang tengah terjadi di Jawa Tengah mengenai organizer.

Muhammad Nur Yasin selaku Direktur Pengembangan Organisasi ini pun membalas kegelisahan KC Semarang dan DPW Jawa Tengah ini dengan memberikan strategi yang baik dalam mengorganizer anggota FSPMI.

Setelah singgah di Semarang, DPP FSPMI langsung menuju Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja dan berdiskusi tentang potensi pengembangan organisasi. (Tride)

Ket. Foto : DPP FSPMI saat tiba di Pasuruan, Jawa Timur