Kuatkan Mental Anggota, Pangkornas Hadiri Rapat Rutin Garda Metal Bogor

  • Whatsapp
Konsolidasi Garda Metal Bogor

Bogor, KPonline, – Rapat Rutin Garda Metal Bogor kali ini berlangsung di ruangan tertutup. Agenda rutin dua bulanan ini, biasanya digelar ditempat terbuka, yang mencirikan bahwa Garda Metal adalah anggota FSPMI yang militan, dan siap terjun ke lapangan. Dan memang, kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Garda Metal, seringkali dilaksanakan diluar ruangan.

Akan tetapi, kali ini Rapat Rutin dua bulanan Garda Metal Bogor digelar di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor. Agenda tetap organisasi ini dilaksanakan pada 18 Oktober 2020, dan dihadiri oleh anggota Garda Metal Bogor dari 4 area/wilayah yang ada di Kabupaten Bogor. Seperti wilayah Cileungsi-Klapanunggal, Wanaherang-Gunung Putri, Citeureup-Cibinong, serta wilayah Ciawi dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah, hari ini, pada rapat rutin Garda Metal kali ini, kita kedatangan tamu istimewa. Sudah hadir diantara kita, Baris Silitonga selaku Panglima Koordinator Nasional Garda Metal,” ujar Ananto Prasetya, Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Bogor.

Kedatangan Baris Silitongan ke Bogor, dalam rangka memberikan penguatan mental dan pandangan yang lebih jauh, mengenai pergerakan buruh saat ini dan kedepannya. (Joko Saputro/ Editor : RDW)

Pos terkait