Rapat Anggota Tahunan Koperasi Buruh PT. AT Indonesia: Ekspansi Untuk Mandiri

Karawang, KPonline – Koperasi Buruh PT. ATI Karawang mengadakan Rapat Tahunan Anggota (RAT) yang bertempat di Brits Hotel Karawang, Minggu (13/05/2018)

Rapat Tahunan Anggota ini dihadiri oleh 150 anggota sebagai perwakilan dari Anggota, 9 orang Pengurus, 3 orang Pengawas,dan 5 orang tamu undangan.

Dimana salah satu dari pengawas adalah Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia, Engkos Kosasih.

Acara ini di mulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 wib. Dimulai sambutan dari Panitia, Pengawas dan perwakilan tamu undangan dan dilanjutkan dengan agenda Laporan Tahun buku 2017 dan Rencana tahun buku 2018 dengan mengusung tema ” Expansi untuk mandiri. ”

Dalam sambutannya dari pengawas yang diwakili oleh Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia Bung Engkos Kosasih. “Hidupnya koperasi karena banyaknya masukan dan improvement dari anggota,” ungkapnya

Dia juga membandingkan perekonomian yang ada di Singapura begitu maju karena rakyatnya menyimpan uang di koperasi, bukan di Bank.

Tidak hanya laporan dan rencana kedepan yang dipaparkan oleh pengurus Koperasi, ada juga Door Prize dan di iringan Musik Akustik yang disuguhkan oleh panitia.

(RHD)

Daftar Sekarang