Kopdar Ala Media Perdjoeangan Bekasi : Maksimalkan Fokus Kerja & Tugas Media

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Media Perdjoeangan Bekasi mengadakan kopdar alias rapat rutin (ratin) di sekretariat KC FSPMI Bekasi, Kamis (12/11/2020), sembari evaluasi terkait kegiatan media di Bekasi.

Meskipun tak semua tim media Bekasi bisa hadir dalam acara sore ini, namun kegiatan tetap berjalan sebagaimana yang sudah direncanakan.

Bacaan Lainnya

Memang selama Pandemi Covid-19, tim Media Perdjoeangan Bekasi hanya melakukan komunikasi melalui media online saja khususnya WhatsApp group. Baru kali ini dilakukan tatap muka langsung di antara tim Media Perdjoeangan Bekasi.

Dalam ratin ada beberapa hal yang dibahas diantaranya sosialisasi mengenai hasil pendidikan media campaign terkait penolakan Omnibus Law yang diadakan DPP FSPMI tanggal 7-8 November 2020 di Bogor.

Khusus hal tersebut, Sekretaris Media Perdjoeangan Bekasi Wiwik Aswanti meminta kepada semua personil media Bekasi untuk saling bekerja sama terutama dalam mengaplikasikan materi campaign dalam bentuk desaign grafis, video dan berita.

Untuk menindaklanjuti tugas ini, Media Perdjoeangan Bekasi menyepakati akan melakukan rapat lanjutan agar semua tim bisa hadir dan lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas media daerah.

Selain itu, masing-masing personil media Perdjoeangan Bekasi juga menyampaikan kinerja selama ini dan keluh kesah terkait tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing divisi.

Divisi Pendidikan Media Perdjoeangan Bekasi dalam waktu dekat berencana akan mengadakan pendidikan jurnalis dan bekerja sama dengan Konsulat Cabang FSPMI Bekasi atau Bidang Infokom PC SPA FSPMI Bekasi.

Penulis : Yanto
Foto : Jhole

Pos terkait