Konvensi Perempuan FSPMI Ke 4 : Tetap Bersinergi Bersama FSPMI untuk Menyongsong 20 Tahun Gerakan Buruh Perempuan FSPMI

Karawang, KPonline – Sejatinya Perempuan adalah Seorang Ibu yang mulia, baik dan yang menjadi panutan seorang anaknya. hari ini perempuan FSPMI menggelar Konvensi perempuan yang ke 4 dengan Tema “Menyongsong 20 Tahun Gerakan Buruh Perempuan FSPMI”. Jum’at, (05/02/2021)

Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang bersama PC SPA FSPMI Sekabupaten Karawang seperti Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif, Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAMK FSPMI) Kabupaten Karawang, Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPL FSPMI) Kabupaten Karawang, Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPEE FSPMI) Kabupaten Karawang, Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAI FSPMI) Kabupaten Karawang mengirimkan Perwakilan untuk melaksanakan Konvensi Perempuan yang ke 4 di Ruangan Meeting Lantai dua Sekretariat KC FSPMI Kabupaten Karawang yang berjumlah 11 orang secara Virtual Zoom yang pusat pelaksanaan di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Bacaan Lainnya
Konvensi Perempuan FSPMI yang ke 4 dalam Virtual Zoom

Konvensi Perempuan FSPMI ke 4 dilaksanakan serentak melalui aplikasi Zoom Meeting dilaksanakan dengan beberapa daerah dan Wilayah tingkat Nasional Seperti FSPMI Cilegon, Kabupaten Tangerang, DKI Jakarta, Bogor dan Depok, Bekasi, Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Subang, Bandung, Cianjur, Cirebon dan Majalengka, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Batam yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 05 Februari 2021 yang di mulai Pukul 09.30 Wib yang rencana nya sampai dengan Pukul 17.00 Wib.

Agenda Konvensi Perempuan ke 4 ini dihadiri oleh Sekretaris Jendral Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan sekaligus sebagai perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSPMI Riden Hatam Aziz, Ketua Umum PP SPA FSPMI dan perangkat DPP FSPMI dari PP SPA FSPMI yang ikut hadir mensukseskan Konvensi Perempuan yang ke 4 ini.

Riden Hatam Aziz, Obon Tabroni dan Evi Ristiasari dalam Konvensi Perempuan yang ke 4 di Hotel Santika TMlI Jakarta Timur

Konvensi Perempuan yang ke 4 ini dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI. Setelah itu Sambutan sambutan yang di mulai dari ketua panitia dan dilanjutkan dengan yang lain nya. Setelah Sambutan ada pemutaran film dokumenter perempuan FSPMI.

Dalam sambutan Riden Hatam Aziz menyampaikan terimakasih dan pesan yang mengatakan ‚ÄúTerima kasih kepada kawan kawan perempuan, Tetap Bersinergi Bersama FSPMI untuk Menyongsong 20 Tahun Gerakan Buruh Perempuan FSPMI” Ucapnya.

Dalam Konvensi Perempuan yang ke 4 ini juga akan diputuskan mengenai Program Kerja Bidang Perempuan untuk tahun mendatang. (Hsn)

Pos terkait