Kontestasi Pencalonan BPD Aktifis Jamkeswatch Benahi Kesejahteraan Warga di Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Kegiatan sosial dan pembelajaran politik serta aplikasi langsung dengan berani tarung dikompetisi pemilihan BPD kabupaten Bekasi.

Tepat hari minggu tanggal 1juli 2018 kawan-kawan yang tergabung diBarisan Relawan Obama sekaligus sosok Jamkeswatch yang selalu berjuang dalam segi sosialnya, ada beberapa kandidat dari mereka yang mengatasnamakan Relawan Jamkeswatch bekasi siap bertarung dalam kompetisi pemilihan BPD yang sebentar lagi akan digulirkan.

Bacaan Lainnya


“Menyangkut perbedaan SDM relawan jamkeswatch emang sulit ditebak,bagi yang berani terjun ke politik saya sangat mendukung sekali terutama kawan-kawan yang udah mulai menonjolkan keberaniannya untuk duduk jadi seorang pemimpin,tidak seperti yang IQ 200 sekolam.” Ucap Tatan

Banyaknya kawan-kawan jamkeswatch yang ikut dalam kompetisi pemilihan BPD membuat perhatian warga kabupaten bekasi,bukan hanya itu jamkeswatch yang kini bukan hanya dikenal oleh pihak Rumah sakit sekitar,tapi warga pun udah Mengetahui siapa jamkeswatch sebenarnya.

Bunda Uun pun menyampaikan
“Mungkin banyak orang berfikir bahwa bang obon kalah dalam pilkada kemaren bagi saya,kita memang kalah dalam pilkada tapi kita telah menyadarkan banyak orang khususnya relawan tentang berpolitik , banyak konflik yg terjadi tidak menyurutkan teman teman,tapi malah membulatkan tekad mereka untuk bisa terus belajar dan berjuang . Semoga Semua teman teman yang ikut kontestasi dalam pencalonan BPD besok bisa terpilih dan Jadi BPD yg amanah.” Ucapnya dengan Santun.

Obon effect ternyata luar biasa teman teman relawan yg dulu minim pengetahuan politik dan sosial dikemasyarakatan kini berani maju dalam kontestasi BPD.

Banyak relawan obama dan relawan jamkeswatch khususnya yang ikut dalam kontestasi dikabupaten bekasi yang membuat perhatian warga dikabupaten bekasi

(Jhole).

Pos terkait