Konsolidasi PUK SPL FSPMI PT Nara Summit Industry : Kuatkan Organisasimu, Lawan Omnibus Law

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PUK SPL FSPMI PT. NARA SUMMIT INDUSTRY pada Sabtu (17/10/2020) bertempat di RM. Surya Kencana, Kp.Sempu, Cikarang Utara, Bekasi melakukan konsolidasi akbar pasca aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law tanggal 6-8 Oktober 2020 yang lalu.

Ketua PUK SPL FSPMI PT. Nara Summit Industry Sumardiono dalam sambutannya menyampaikan sengaja konsolidasi kali ini dilakukan di RM. Surya Kencana karena napak tilas pembentukan PUK SPL FSPMI PT.Nara Summit Industry waktu itu di tempat ini dengan harapan anggota memiliki semangat seperti waktu awal pembentukan organisasi.

Bacaan Lainnya

Pangkorda Garda Metal Bekasi Supriyatno, hadir dan memberikan motivasi kepada 53 orang dari unsur pengurus dan anggota PUK SPL FSPMI PT.Nara Summit Industry yang hadir dalam Konsolidasi akbar kali ini.

Bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi Yanto menjelaskan sedikit perjalanan atau sejarah organisasi FSPMI dengan harapan anggota khususnya PUK SPL FSPMI PT. Nara Summit Industry bisa menghargai dan mengetahui perjuangan organisasi sehingga tumbuh semangat dan loyalitas terhadap perjuangan FSPMI.

Pun demikian, Ketua PUK SPL FSPMI PT Nara Summit Industry periode pertama Kuswardi juga memberikan motivasi dan menceritakan awal pembentukan organisasi serikat pekerja di Nara Summit.

Dalam konsolidasi akbar kali ini juga dilakukan diskusi tentang keorganisasian dan perjuangan buruh kedepannya.

Penulis : Infokom Logam
Editor : Yanto
Foto : Yanto

Pos terkait