Konsolidasi Organisasi PUK SPAI FSPMI PT.MEGASARI MAKMUR

Bogor, KPonline – Dua bulan setelah Musniklub, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri FSPMI PT.Megasari Makmur (PUK SPAI FSPMI PT.MM) mengadakan agenda Konsolidasi Organisasi, bertempat di Kantin Perusahaan PT. Megasari Makmur beralamatkan di Desa Cicadas Kec.Gunung Putri Kab.Bogor pada hari Minggu, 12 Juni 2022. Konsolidasi Organisasi ini bertujuan menyampaikan beberapa hasil perjuangan PUK sekaligus sebagai Rapat Koordinasi dengan Pleno karena didalamnya juga dibahas program kerja dan program perjuangan selanjutnya.

Dalam awal sambutan Nuri Alam Jaya sebagai Ketua PUK memperkenalkan satu per satu kepengurusan PUK baru dan selanjutnya menginformasikan soal Pengupahan tahun 2022 yang sudah terealisasi dan dirasakan oleh karyawan, Perjuangan-perjuangan yang masih dalam proses dan issu – issu terbaru di internal PUK.

Bacaan Lainnya

Dalam proses konsolidasi ini selain menginformasikan perjuangan PUK juga menyampaikan pesan Perusahaan yaitu Perusahaan secara terbuka menerima masukan / saran yang membangun dari karyawan secara langsung melalui Mega Idea, untuk memajukan perusahaan, sekaligus juga terkait K3, safety dan lain lain.

Selain Pengurus PUK dan pleno, Konsolidasi ini juga dihadiri oleh Ridwansyah sebagai Sekretaris Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bogor. Dalam sambutannya Ridwansyah memaparkan beberapa perjuangan Organisasi yaitu perihal pendidikan Organisasi diinternal PUK, Perjuangan membatalkan Omnibuslaw, dan Perjuangan Organisasi secara politik melalui Partai Buruh.

(Gio/Foto: Irwan)

Daftar Sekarang

Pos terkait