Konsolidasi Akbar Garda Metal Cilegon, Tingkatkan Militansi

Konsolidasi Akbar Garda Metal Cilegon, Tingkatkan Militansi

Cilegon, KPonline – RESOLUSI 2019 merupakan salah satu program kerja yang digagas oleh Pengurus Garda Metal (GM) Nasional, dimana dalam waktu dua bulan ke depan pengurus GM Nasional akan melakukan kunjung kerja agenda Konsolidasi Akbar yang diadakan Garda Metal di setiap daerah dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Setelah hari Minggu kemarin (13/01) GM Daerah Bogor yang mengawali agenda tersebut, kali ini giliran Garda Metal Daerah Cilegon yang menjadi tuan rumah dalam agenda Konsolidasi Akbar Garda Metal RESOLUSI 2019. Sabtu, 19 Januari 2019.

Agenda hari ini, selain di hadiri oleh jajaran pengurus dan anggota Garda Metal Cilegon juga di hadiri para perwakilan Pengurus Garda Metal Nasional dan Pengurus Garda Metal beberapa daerah.

Ismail selaku Panglima Koordinator Daerah (Pangkorda) Garda Metal Cilegon menyampaikan, Semangat Resolusi tidak boleh pudar dan harapan untuk kedepan nya semoga Garda Metal Cilegon semakin solid dan semakin militansi serta konsisten berjuang dalam setiap pergerakan yang di intruksikan organisasi FSPMI.

Eko Purwanto dan Erwin Supriadi selaku perangkat di FSPMI Cilegon mengatakan, saat ini Garda Metal Cilegon sudah menjadi kebanggaan FSPMI Cilegon. Semoga kawan-kawan Garda Metal Cilegon bisa menjaga militansi nya, lebih solid lagi dan taat pada intruksi organsasi.

Dalam acara ini, di adakan pula sesi tanya jawab serta pemahaman terkait organisasi yang di dalamnya menjelaskan seputar Gerakan Garda Metal. Hal tersebut dilakukan dalam rangka membangkitkan kembali semangat dan militansi seluruh anggota Garda Metal Cilegon yang saat ini secara kuantitas telah meningkat jumlah ke anggotaannya.

Vice Presiden FSPMI Departemen Aksi Eddy Kuncoro, yang hadir pada agenda Konsolidasi Akbar ‘Resolusi 2019’ Garda Metal Cilegon, Ia mewakili Garda Metal Nasional dan organisasi mengajak seluruh peserta yang hadir untuk selalu membaca Peraturan Organisasi.

“Yuk, baca PO Garda Metal dan PO organsisasi FSPMI, agar anggota garda metal maupun perangkat bisa sama-sama mengerti dan memahami serta bersinergi dalam setiap pergerakan organisasi, agar kedepannya tidak ada yang pernah saling menyalahkan”.

“Perkembangan kawan-kawan Garda Metal Cilegon yang semakin bertambah jumlah keanggotaan nya semoga bisa semakin solid dan militansi nya lebih meningkat seperti jumlah keanggotaan nya. Siapa pun yang pergi, pilar ini atau organisasi ini harus tetap berdiri dan terus berlipat ganda”. tambahnya.

“Atas nama organisasi, kami sangat berterima kasih kepada perangkat, garda metal Cilegon, garda metal nasional serta kawan-kawan daerah yang hadir dalam acara ini”.

Ada sedikit pesan yang di sampaikan oleh Said Iqbal selaku Presiden KSPI-FSPMI yang harus saya sampaikan sebelum menutup agenda Konsolidasi Akbar ‘Resolusi 2019’ ini, ia berpesan :

“Tetaplah berjuang, tetap lah bersama kami. FSPMI harus tetap berdiri siapapun pemimpin nya, dan tetap taati intruksi organisasi”.

Rangkaian acara pun selesai dan di tutup dengan do’a bersama serta ramah tamah. (Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.