Kompetisi Memancing Antar Departemen PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia

Bogor, KPonline, – Dalam rangka mengisi liburan dan waktu senggang, sekaligus menyalurkan hobbi memancing, PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia bersama Pengurus Pleno PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems, mengadakan Lomba Memancing Antar Departemen.

Lomba Memancing Antar Departemen kali ini, diikuti oleh kurang lebih 30 orang dari berbagai departemen dan bagian yang ada di PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia. “Kesemuanya merupakan perwakilan dari masing-masing departemen dan bagian yang ada di PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia. Mengisi waktu liburan dan waktu senggang, sekaligus menyalurkan hobbi memancing, karena ternyata banyak juga anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia yang memiliki hobbi memancing” ungkap Toto Dwiyanto, Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.´┐╝Ahmad Rifa’i selaku Ketua Panitia Acara Lomba Memancing Antar Departemen kali ini menjelaskan, “Yang paling utama dalam lomba memancing kali ini, sebenarnya bukan pada saat lombanya. Akan tetapi, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar karyawan, antar departemen, antar bagian” jelas laki-laki paruh baya yang juga merupakan anggota satuan pengamanan PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Bacaan Lainnya

Lomba Memancing Antar Departemen yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2019 ini, akan memperebutkan piala, piagam, sejumlah uang dan tentunya rasa kebanggaan bagi departemen atau bagian yang keluar sebagai pemenang. Biaya pendaftarannya pun relatif murah, hanya sebesar Rp. 300.000; bagi tiap-tiap departemen atau bagian.

Lomba Memancing Antar Departemen ini dilaksanakan di Kolam Pemancingan Haji Abeng, yang berlokasi di Nanggewer, Cibinong, Bogor. Letaknya yang tidak begitu jauh dengan lokasi pabrik PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, kolam pemancingan ini menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh karyawan PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia dalam menyalurkan hobbi memancing. (RDW)

Pos terkait