Komisi X DPR RI Adakan Kunjungan Kerja ke PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Komisi X DPR RI melakukan kunjungan kerja ke PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi pada Jumat (15/01/2021).

Dalam kunjungan kali ini Obon Tabroni selaku anggota Dewan dari komisi-X yang sekaligus juga masih menjabat sebagai ketua umum pimpinan pusat SPAI disambut oleh Maryanto selaku ketua PC SPAI FSPMI KAB/KOTA BEKASI beserta jajarannya, juga oleh para ketua dan sekretaris PUK.

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaanya Obon Tabroni yang juga selaku Ketua Umum PP SPAI FSPMI menyampaikan tentang kondisi adanya pandemi Covid-19 yang tentunya sangat berpengaruh dalam semua sektor apalagi sektor industri dan buruh yang paling pertama kena.

“Sebentar lagi FSPMI akan mengadakan hajad besar yaitu Musyawarah Nasional (MUNAS) dan Kongres, walau bagaimanapun agenda ini harus di laksanakan sesuai rencana jangan sampai di undur, Jangan lupa selalu menjaga kesehatan, tetap jalankan protokol kesehatan dan sebagai buruh harus pandai-pandai menyikapi situasi karena pro kontra udah pasti ada,” papar Obon.

Hadir juga dalam agenda kali ini Bambang Santoso dan M Nurfahrozy selaku bidang advokasi PP AI sekaligus juga calon ketua umum PP AI.

Bambang menjelaskan perihal agenda Musyawarah Nasional dan Kongres FSPMI yang rencananya akan di laksanakan di bulan februari tahun ini.

“Ada beberapa hal yang fundamental dalam Munas kali ini yaitu dibentuknya majelis Nasional dan di bentuknya sektor baru yaitu sektor pertanian dan kehutanan,” jelas Bambang.

“Dan di sektor aneka industri sendiri akan ada wakil ketua umum dan juga dewan penasehat,” tambah Bambang.

Selain itu juga di jelaskan oleh M Nurfahrozy atau yang lebih akrab di panggil Ozzy bahwasanya selain menentukan kepengurusan dalam Munas kali ini yang tak kalah penting adalah merumuskan AD ART baik AD ART FSPMI keseluruhan maupun AD ART masing masing sektoral.

Acara di tutup dengan do’a bersama untuk mendo’akan saudara saudara kita yang terkena gempa di Sulawesi dan untuk kita semua tentunya. (Dibyo Puri)

Pos terkait