Perdana di Tahun 2021

Karawang, KPonline – Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang mengadakan rapat rutin dengan PUK- PUK Se-kabupaten Karawang. Kamis, (14/12/2021).

Bertempat di Indo Alam Sari Resto Karawang kegiatan ini dilakukan dengan jumlah peserta sekitar 40 peserta.
Yang terdiri dari ketua PUK dan Sekretaris PUK.

Bacaan Lainnya

Beberapa hal yang di sampaikan oleh Ranto Afrianto Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI diantaranya adalah Penunjukan biro 4 orang untuk di tempatkan satu persatu di Wakil Ketua bidang di perlukan.

Rana Trimukti dari PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT di tunjuk sebagai Biro Bidang Pendidikan, Jubal Lubis dari PUK SPAMK FSPMI PT. FCC dan Dwi Putranto dari PUK SPAMK FSPMI PT. Pricol Indonesia di tunjuk sebagai Biro Advokasi sedangkan Dani Romadona dari PUK SPAMK FSPMI PT. YPMI di tunjuk sebagai Biro Upah dan PKB.

Asmat Serum, SH Ketua KC FSPMI sekaligus Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dalam memimpin Rapat Rutin PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dengan PUK SPAMK FSPMI Sekabupaten Karawang

“Penunjukan ini dilakukan untuk membantu pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang semakin banyak kegiatan. Di tahun 2020 saja kasus yang tercatat sebanyak 60 kasus”, Ujar Asmat Serum, SH Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang

“Selamat bertugas buat Biro PC SPAMK FSPMI Karawang”, tambahnya Asmat Serum, SH. (Akhmad Carsa)

Pos terkait