Kolaborasi Polres Karawang dengan FSPMI Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dalam rangka menyambut hari buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2021 yang di komandoi langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.si dan Kasat Intelkam Polres Karawang
Agustinus Manurung,SH akan membuat gebrakan tersendiri.

Yaitu akan membuat sebuah film tentang suka duka kehidupan menjadi buruh.
Sebelum penggarapan film tersebut Kapolres dan Kasat Intelkam mengajak Kawan-kawan Serikat Pekerja yang ada di Karawang untuk melakukan rapat teknis.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah FSPMI, Datang langsung ke halaman Intelkam Polres Karawang rapat teknis ini dilakukan pada hari Rabu,24/3/2021

Ranto Afrianto (kiri) salah satu pemain film buruh

Hadir dalam rapat ini selain Asmat Serum, SH sebagai Ketua KC FSPMI juga hadir Ramli Sekretaris KC FSPMI Karawang
Serta Ranto Afrianto Sekretaris Umum PP SPAMK FSPMI sekaligus wakil Ketua bidang organisasi PC SPAMK FSPMI Karawang dan Arif Wicaksono Wakil Ketua Bidang Pendidikan PC SPAMK FSPMI Karawang.

Suasana rapat teknis

Selain itu juga hadir Dani Supardika kordinator daerah Garda Metal FSPMI Karawang.

Dani Supardika juga siap bermain dalam film ini

“Realita film memang seperti ini, Sehingga alur dan skenario harus sesuai dan ending nya harus bisa menyenangkan semua pihak”, Pesan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.si.

Asmat Serum,SH mengatakan bahwa “FSPMI Karawang akan mendukung kegiatan tersebut dan akan melibatkan team Media Perdjoengan Kabupaten Karawang ikut langsung dalam penggarapan film tersebut”, pungkasnya.

“Rencananya film tersebut akan ditayangkan pada 1 Mei 2021 bertepatan dengan hari Mayday Internasional. Film ini dipersembahkan untuk buruh”, ujar Agustinus Manurung SH. Yang memprakarsai lahirnya film tersebut.

Rapat teknis dipimpin oleh Kasat Intelkam

(Akhmad Carsa)

Pos terkait