Kobarkan Terus Kawan Bara Semangat mu

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI Shinto Kogyo Indonesia telah bergerak dan bangkit. Terlihat dengan antusias nya anggota dan pengurus untuk Aksi Lapangan di dalam pabrik dari pagi kawan kawan yang pulang Shift 3 langsung melaksanakan aksi lapangan. Rabu, (21/04/2021)

PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia memulai Orasi di halaman pabrik dengan tuntutan dalam Aksi Virtual sebagai berikut ;

Bacaan Lainnya

1. Naikan UMK 2021
2. Batalkan UU no 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja
3. Memohon kepada Majelis Hakim untuk mencabut Omnibus Law UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Klaster Ketenagakerjaan melalui Judicial Review (JR )

Aksi Virtual ini akan di lanjutkan nanti siang pada Pukul 10.00 Wib Sampai dengan Pukul 12.00 Wib. Aksi hari ini akan sangat menarik dan bersejarah karena bertepatan dengan hari Kartini pada tanggal 21 April 2021.

Peserta Aksi Lapangan di Halaman PT. Shinto Kogyo Indonesia

Momentum ini akan menjadi sejarah untuk ke depan. Dengan continue dari tanggal 12 dan 21 April 2021 tanggal angka kembar yang menjadi awal dari Perjuangan yang di hormati.

“Kobarkan Terus Kawan Bara Semangat mu, Jangan pernah padam, lelah dan Putus asa. Perjuangan hari ini adalah bukti kita sebagai pejuang untuk anak cucu kita kelak”, tegas nya Salah satu orator yang tidak bisa di sebutkan namanya. (Sri Handayani)

Pos terkait