Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Gelar Rapat UMSK Karawang Tahun 2020 di Markas FSPMI

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK) Karawang Tahun 2020 mulai di gaungkan oleh Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP). Jum’at, (12/06/2020).

KBPP mulai bergerak terlihat di Markas FSPMI atau Kantor Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang telah di selenggarakan Rapat KBPP Terkait Pembahasan UMSK Karawang Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Yang hadir terlihat 17 orang dari Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan terdiri dari FSPMI, SP Lem SPSI, SP Kep SPSI, SP RTMM SPSI, PPMI dan Kasbi.

Sebelum di mulai rapat, Mereka dari perwakilan masing masing Federasi yang tergabung di dalam KBPP di sambut dengan antusias oleh FSPMI dan makan bersama secara lesehan dengan Memakai alas Daun Pisang dan Berjejer dengan kebersamaan memakan Nasi Liwet.

Setelah Makan Nasi Liwet Bersama, Rapat KBPP dimulai Puku 20.00 Wib sampai dengan Pukul 22.00 Wib.

Rapat KBPP ini di pimpin langsung dan di buka oleh Asmat Serum, SH dari FSPMI sebagai tuan rumah dengan permulaan awal pembicaraan terkait Halal Bihalal yang mengucapkan Minal Aidzin walfaidzin Permohonan maaf lahir dan bathin serta permohonan maaf atas jamuan dan tempat yang seperti terlihat dan di rasakan oleh peserta rapat KBPP.

Dalam Proses rapat KBBP tersebut dari Masing masing pimpinan Federasi dan Perwakilan Depekab dari masing masing federasi menyampaikan Argumen dan Saran terkait UMSK Karawang tahun 2020 ini.

“Kami KBPP akan bertemu langsung dengan Kadisnaker H. Okih dan Bupati Karawang Teh Celli dalam waktu dekat ini untuk membicarakan UMSK 2020. Untuk Rencana pertemuan dengan Kadisnakertrans Karawang pada hari senin sore tanggal 15 Juni 2020 untuk Tempat nanti kita tanyakan kepada Pak Kadis, kemudian setelah ada pertemuan dengan Kadisnaker baru kita rencanakan pertemuan dengan Bupati Karawang bersama Pak Kadis”, Pungkas nya Asmat dari kesimpulan rapat KBBP di Sekretariat Kantor Konsulat Cabang FSPMI.

Pos terkait