Kick Off Dimulainya Laga Futsal Putri Antar Departemen di PT. Marsol Abadi Indonesia

Bekasi, KPonline – Masih dalam rangkaian Peringatan┬áHUT RI yang ke 77 tahun 2022, panitia turnamen olahraga PT. Marsol Abadi Indonesia menggelar laga perdana untuk cabang futsal putri, Kamis (15/9/2022). Dalam laga perdana mempertemukan tim futsal putri departemen Sewing melawan Tim futsal putri Finishing/clean room.

Informasi yang dihimpun Koran Perdjoeangan, setidaknya cabang futsal putri diikuti oleh 5 tim di antaranya Sewing, Finishing/Cleanroom, Taiyo, Cutting dan PPIC/Staff.

“Terima kasih semuanya dan saya apresiasi dari pertandingan ini semoga bisa menjadikan kekompakan dan saling merekatkan di antara kita semuanya,” ungkap kapten tim sewing Yoana Irawaty.

Yoana Irawaty mengungkapkan ia merasa puas dalam pertandingan kali ini walaupun timnya harus mengakhiri melalui drama adu pinalti dan penuh keyakinan timnya akan menjadi juara pada turnamen kali ini.

“Pertandingan cukup alot, karena skor 3 : 3 diwaktu normal dan terpaksa harus diselesaikan melalui drama adu pinalti, akhirnya kami menang dengan skor 5 : 4, saya semakin optimis akan menjuarai turnamen kali ini,” tambahnya.

Dia berharap, semoga pertandingan olahraga cabang Futsal putri selalu dilombakan untuk meningkatkan kebersamaan antara pekerja di PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia. (Yanto)