Ketua PC SPEE FSPMI Batam Apresiasi Anggota FSPMI Yang Turun Aksi Hari Ini

Batam KPonline – Aksi buruh Batam yang tergabung dalam Federasi Serikat Metal Indonesia dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, hari ini berjalan dengan damai dan tertib. Dimana sebelumnya ribuan massa aksi buruh Batam turun kejalan untuk menyuarakan aspirasi mereka dengan longmarch menuju kantor Walikota Batam.

Ketua PC SPEE FSPMI Batam Deddy Iskandar sangat mengapreasiasi aksi demo hari ini berjalan dengan baik, lancar aman dan cukup Kondusif.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Deddy Iskandar mengucapkan, ” Terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada semua pengurus PUK, semua pilar, dan seluruh anggota SPEE FSPMI Batam yang sudah bekerja keras menyukseskan agenda aksi hari ini”, Ucapnya.

Deddy Iskandar juga menyampaikan ” Terima kasih kepada pihak aparat keamanan, baik pihak kepolisian, satpol PP dan TNI yang hari ini mengawal, sehingga pelaksanaan aksi damai ini berjalan lancar.

Begitu juga kepada pemerintah kota Batam dalam hal ini Walikota Batam dan Wakil walikota Batam dan juga perwakilan DPRD kota Batam, yang bersedia menerima dan menemui kami. Serta bersedia menanda tangan nota kesepakan, yang berisi tuntutan aksi hari ini, baik itu isu nasional dan juga daerah .

Tak lupa juga Deddy Iskandar mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Batam, yang hari ini terganggu perjalanan dan aktivitasnya. Hal ini semata-mata karena perjuangan besar kita melawan ketidakadilan yang terjadi di negeri yang kita cintai ini, demi kesejahteraan buruh dan rakyat Indonesia (Roi)

Pos terkait