Keresahan Atas Kata-kata Mutasi

Jakarta,KPonline – Bertempat dikediaman salah satu anggota Serikat pekerja yang menyediakan ruang untuk konsolidasi anggota PUK kami. Dibuka oleh Jaya Sahputra selaku pengurus dan GM diPUK PT IKAPHARMINDO menyampaikan paparannya mengenai kekompakan yang harus dipegang oleh setiap anggota Serikat pekerja, untuk selalu membuat suasana kondusif dalam ruang lingkup perusahaan walaupun relokasi itu belum terjadi.

Hadir juga dalam konsolidasi pada sore ini,  Panca Setiarosa bidang advokasi, Waljina, bidang perempuan,  Ahmad Komar dan irojudin bidang sosial dan ekonomi, Dipta selaku sekretaris dan GM PUK Heri dan Chandra.

Bacaan Lainnya

Diinstruksikan oleh Panca selaku bidang advokasi atas permasalahan yang membuat keresahan karyawan di divisi kami atas berita-berita yang beredar mengenai relokasi atau mutasi yang akan dialami oleh karyawan di perusahaan kami.

Banyak keresahan dari raut wajah teman-teman karyawan kami yang memang mayoritas adalah kaum perempuan, keinginan mereka untuk tetap bekerja setiap hari nya selalu mewarnai kehidupan mereka dalam kegiatan kerja diperusahaan kami.

Apa mungkin ini salah satu tindak balasan yang dilakukan pihak perusahaan kepada teman-teman kami setelah melakukan aksi mogok kerja 1 tahun silam. Tapi memang kami harus melawan atas tindakan menutup mata perusahaan yang dengan jelas melanggar Undang-undang ketenagakerjaan no 13 tahun 2003.

Rasa takut selalu menyelimuti atas ketidak pahaman mereka atas apa yang harus mereka lakukan mengenai hal ini.(Donal)

Daftar Sekarang

Pos terkait