Kerajinan Sabun Ala Buruh HIGASHIFUJI Indonesia

Bekasi, KPonline – Sabtu (24/8/2019) Bidang Perempuan PUK SPEE FSPMI PT. Higashifuji Indonesia mengadakan pelatihan keterampilan perempuan dengan tema kerajinan sabun.

Diana Meirawati dan Myla Sartika bidang perempuan PUK Higashifuji Indonesia menyampaikan bahwa acara ini merupakan program kerja bidang perempuan dan harapannya dengan terselenggaranya acara ini agar pekerja khususnya perempuan dapat mengupgrade keahliannya dari unskill menjadi upskill.

Bacaan Lainnya

“Selain pengembangan bakat dan minat, acara ini juga bagian dari program pekerja Go Ekonomi. Ketika para pekerja sudah tidak bekerja lagi di Perusahaan, sudah memiliki keterampilan dan bisa melanjutkan kegiatan usaha ekonomi”, ujar Diana.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI. Diteruskan dengan Sambutan dari Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Higashifuji Indonesia bung Didik Siswoyo.

Acara ini juga dihadiri para pengurus PUK Higashifuji Indonesia dan tamu undangan dari Pimpinan Cabang(PC) bidang Pemberdayaan Perempuan Mbak Ika dan Mbak Rohayati.

” Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan peserta terlihat antusias mengikuti acara ini.Semoga kedepan acara rutin ini bisa diselenggarakan dengan banyak peserta “, pungkas Didik.

Pos terkait