Kenapa Harus Ada Rujak Dalam Pelatihan Media Di PUK Omron

Kenapa Harus Ada Rujak Dalam Pelatihan Media Di PUK Omron

Bekasi,KPonline- Suasana panas yang terik matahari biasa orang lakukan untuk dapatkan kesegarah adalah makan bakso.

Dalam acara pelatihan jurnalis yang diadakan oleh PUK PT Omron kawasan EJIP.
Acara yang dibuka jam 08:15 wib dihadiri sekitar 40 0rang dari PUK PT Omron yang menyiapkan beberapa menu makanan yang disajikan.

Panitia pelaksana pelatihan saat ini sangat baik hati,dan mengerti untuk para tamu undangan yang hadir dengan menyajikan rujak jambu air,timun,blimbing,dan mangga yang dikolaborasikan langsung oleh bumbu rujak membuat melek anggota yang hadir dalam pelatihan tersebut(17/03/2019).

Rujak yang disajikan oleh panitia tepat pukul 12:15 wib berbarengan dengan makan siang.

Banyak materi yang sampaikan dari mulai lahirnya media Perdjoeangan,tentang tata cara photografi,dan bagai mana cara menulis suatu naskah dalam sebuah berita.

Rujak itu pun menjadikan obat ngantuk,dan terus melek anggota yang mengikuti pelatihan tersebut.Sambil memperhatikan materi sebagian anggota pun ada yang menikmatinya sambari menulis apa yang disampaikan dalam pemaparan acara tersebut.

“Sengaja rujak ini disajikan biar anggota yang ikut pelatihan disini tidak ngantuk,apa lagi dijam siang sperti ini.Memang sudah disiapkan dari sebelumnya rujak ini untuk disajikan.” ucap salah satu pesrta yang sudah lama bekerja di PT Omron itu.

Dengan menulis sambil menikmati rujak,sebagian dari anggota PUK PT. Omron bisa menjadikan bagian dari suatau gagasan kata yang dicoretkan dalam sebuah kertas putih.

Tiada hentinya tanpa sadarkan diri salah satu tangan yang hadir diacara pelatihan terus menikmati rujak yang disajikan oleh panitia penyelenggra pelatihan.

Tidak disangka bahkan diluar dugaan Vice Presiden Kahar S Cahyono pun dengan senangnya menikmati rujak tersebut yang disodorkan.

Raut muka yang tidak melihatkan rasa pedesnya rujak,beliau pun dengan tenangnya mencolek rujak kembali sebelum memberikan materi pelatihan yang sudah dijadwalkan.Hingga berita ini diturunkan acara pelatihan Jurnalis sampai saat ini masih berjalan dengan berbagai materi yang disampaikan.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.