Keluarga Presiden KSPI Said Iqbal Gelar Tahlilan 3 Hari Wafatnya Ika Liviana Gumay

Jakarta, KPonline- Pada Sabtu malam 20 Juli 2019, bertempat dirumah kediaman Said Iqbal, Presiden FSPMI-KSPI dilaksanakan acara tahlil dan pembacaan doa bersama untuk (alm) Ika Liviana Gumay. (Alm) Ika Liviana Gumay merupakan mendiang istri dari Said Iqbal, yang pada 17 Juli 2019 yang lalu telah berpulang ke rahmatullah.

Acara tahlil dan pembacaan doa bersama ini dimulai Ba’da Isya’, dan diikuti oleh saudara-saudara dekat, kerabat, handai taulan, dan para tetangga disekitar rumah kediaman Said Iqbal. Dan tidak ketinggalan pula, hadir dalam acara tahlil dan pembacaan doa pada malam ketiga, pengurus DKM Masjid Jami’ Nurul Islam dan buruh-buruh FSPMI dan afiliasi KSPI. Dimana pada acara tahlil dan pembacaan doa bersama kali ini, didominasi oleh anggota FSPMI Bogor.

Berdasarkan pantauan awak Media Peedjoeangan, sekitar kurang lebih 200-an orang hadir dalam acara tahlil dan pembacaan doa bersama pada malam ketiga kali ini. Surat Yaasin dan bacaan-bacaan tahlil terus berkumandang dirumah kediaman Said Iqbal yang berada dibilangan Kalisari, Jakarta Timur. Acara tahlil dan pembacaan doa bersama pada malam ketiga kali ini, dipimpin oleh salab seorang ustadz Pengurus DKM Masjid Jami’ Nurul Islam.

Hingga akhirnya doa penutup selesai dibacakan pada pukul 21:15 WIB, dan satu persatu jama’ah yang hadir meninggalkan rumah kediaman Said Iqbal. Hanya saja, nampak disudut-sudut rumah masih terlihat buruh-buruh FSPMI-KSPI berbincang-bincang tentang berbagai hal. Dan topik pembicaraan, masih seputar permasalahan perburuhan. 

Facebook Comments