Kegiatan Door To Door Garda Metal Jepara

Kegiatan Door To Door Garda Metal Jepara

Jepara, KPonline – Garda Metal Kab. Jepara melakukan kegiatan rutin door to door di rumah Jefy Irawan (Uje) Suwawal Mlonggo Jepara. (Minggu, 03 Maret 2019)

Kegiatan yang dipimpin oleh Korea Lazim dan kornit Nuryadi ini di adakan beberapa pembahasan inti dengan anggota garda metal itu sendiri.
Pembahasan saat kegiatan ini di antaranya akan di rencanakannya kegiatan Outbound untuk mempererat kekompakan anggota Garda Metal.
Di lanjut dengan pembahasan undangan latsar jawa timur pun di bicarakan pada pertemuan garda metal tersebut guna menentukan pilihan siapa orangnya yang siap menimba ilmu di agenda latsar jawa timur untuk nantinya bisa di tuangkan di jawa tengah.

Selain itu juga membahas terkait agenda kedepannya untuk konsolidasi akbar Garda Metal Semarang Raya (GMSR) yang akan di laksanakan pada 24 maret 2019 di taman lele semarang, dan untuk kendala-kendala internal garda metal jepara bisa di lanjut di bahas saat konsolidasi rutin mingguan pada hari selasa di ruang PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI-JF.

Setelah pembahasan menginjak waktu beribadah kita lakukan isoma sejenak dan tak lupa karena di rumah Bang Uje didekat pesisir anggota garda metal tersebut diberikan santapan sop cumi yang begitu enak luar biasa.

Kemudian dilanjutkan dengan penyimpulan agenda tersebut yang kemudian di tutup dengan sedikit melakukan game bola tali untuk menggambarkan cara team melakukan kerja sama maupun kekompakan. (Miunt)

Facebook Comments

Comments are closed.