KC FSPMI Bekasi Kirim Karangan Bunga HUT Polri ke 78

KC FSPMI Bekasi Kirim Karangan Bunga HUT Polri ke 78

Bekasi, KPonline – Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Bekasi memberikan ucapan selamat di hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada Senin, 1 Juli 2024 dalam bentuk karangan bunga yang dikirimkan ke Polres Metro Bekasi.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, Sukamto mengatakan bahwa kepolisian merupakan mitra masyarakat khususnya buruh, maka menurut dia tak salah organisasi buruh melalui KC FSPMI Bekasi memberikan ucapan selamat di hari jadi Bhayangkara ke 78 Tahun.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia semoga kehadiran Polri selalu memberikan kenyamanan, keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Sukamto kepada Koran Perdjoeangan, Senin (1/7/2024).

Sukamto berharap jajaran kepolisian Republik Indonesia selalu komitmen, konsisten dalam menjaga ketertiban berbangsa dan bernegara, karena menurutnya polri salah satu penegakan hukum di negeri Indonesia tercinta.

“Atas nama keluarga besar FSPMI Bekasi kami mengapresiasi atas sinergitas kepolisian dengan buruh yang selama ini dengan kesabarannya mengamankan berbagai agenda aksi unjuk rasa yang kami lakukan,” ungkap Sukamto. (Yanto)