KC FSPMI Bekasi Gelar Rapat Bahas Persiapan Muscab Bersama & Pilkada 2024

Bekasi, KPonline – Bertempat di sekretariat KC FSPMI Bekasi Jl.Yapink Putra No.11 Tambun Selatan Bekasi pada Jum’at (3/5/2024), Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Bekasi melakukan rapat membahas persiapan muscab bersama SPA FSPMI Bekasi, pusdiklat/omah buruh dan persiapan jelang Pilkada Kabupaten/Kota Bekasi 2024.

Hadir dalam rapat ketua KC FSPMI, Sukamto, Sekretaris KC FSPMI, Sarino, S.H., M.H, Ketua DPW FSPMI Jawa Barat, Suparno, S.H, pengurus PC SPA FSPMI dan lainnya.

Rapat dipimpin oleh sekretaris KC FSPMI Bekasi Sarino. Di awal rapat, Sarino menyampaikan bahwa rapat hari ini membahas terkait pusdiklat FSPMI, muscab bersama dan pilkada 2024.

Sementara ketua KC FSPMI Bekasi Sukamto menyampaikan terkait pusdiklat/new omah buruh yang akan segara diserahterimakan dalam waktu dekat. “Segera akan dilakukan rapat koordinasi dengan pengurus forum dan ketua sekretaris PUK SPA FSPMI di kawasan EDH,” kata Sukamto.

Sementara itu, Ketua DPW FSPMI Jawa Barat, Suparno, S.H dalam sambutannya menyampaikan terkait persiapan pilkada Kabupaten/Kota Bekasi 2024. “Partai buruh masih berhitung dan melakukan lobi-lobi politik untuk pilkada 2024,” ungkap Suparno.

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan, untuk musyawarah Cabang (Muscab) bersama SPA FSPMI Bekasi disepakati dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2024 bertempat di Prembize Hotel, Pasirsari, Cikarang Selatan Bekasi.

Sampai berita ini dirilis panitia muscab bersama SPA FSPMI masih melakukan rapat persiapan pelaksanaan Muscab Bersama SPA FSPMI. (Yanto)