Demi Mensukseskan Agenda Pembukaan Muscab Bersama, FSPMI Tangerang Lakukan Rapat Kepanitiaan

Tangerang, KPonline -Menjelang Dilaksanakanya agenda besar Musyawarah Cabang (Muscab) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Tangerang Raya melakukan rapat persiapan panitia Muscab, Jum’at, (03/05/2024).

Berempat di lantai III Gedung Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Raya, rapat panitia Muscab untuk mempersiapkan acara pembukaan Muscab yang tinggal beberapa hari kedepan.

Sesuai dengan Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), masing – masing SPA Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Tangerang Raya akan menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) serentak untuk menentukan ketua dan struktur kepengurusan PC SPA yang baru untuk periode berikutnya, termasuk membuat program kerja, serta mendengarkan laporan pertangung jawaban dari kepengurusan PC SPA FSPMI Tangerang, periode sebelumnya.

Agenda Muscab FSPMI Tangerang Raya akan diawali dengan acara pembukaan Muscab. Rencananya acara pembukaan Muscab SPA FSPMI Tangerang Raya digelar Minggu, (05/05/2024) di Gedung Pertemuan Surya Kencana Abadi Jatiuwung Kota Tangerang, dan akan di hadiri dan dibuka oleh Presiden FSPMI, Riden Hatam Azis, S.E.

Kristian Lelono, Panitia pembukaan Muscab Bersama, menjelaskan terkait apa saja Random/ susunan acara dalam kegiatan tersebut.

Anwar Sanusi, menjelaskan tentang beberapa hal yang harus dipersiapkan dalam acara tersebut, selain besaran biaya, keperluan apa saja yang harusnya dipersiapkan, dan siapa saja yang harus bertanggung jawab tiap bagiannya dalamĀ  pelaksanaan acara.

 

Sementara itu Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Akhmad Jumali, S.H.

sebelum menutup acara rapat panitia persiapan Muscab Bersama memberikan pesan supaya, “Tetap menjaga kekompakan, berikan yang terbaik untuk mensukseskan acara Muscab, jangan minta dilayani, karena kita yang harus melayani.” pungkasnya.

 

kontributor Tangerang, RD Rizal N