Kapolresta Tangerang Gelar Acara Silaturahmi Bersama Aliansi Rakyat Tangerang Raya

Tangerang, KPonline – Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma bersilaturahmi dengan buruh Tangerang yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Alttar), bertempat di ruang Parakan, Gedung PU Pemda Kabupaten Tangerang, Jumat (11/11/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kapolresta Tangerang Kombespol Romdhon beserta jajarannya dan perwakilan Serikat Buruh se-Kabupaten Tangerang.

Pada gelaran acara silaturahmi ini, Kapolresta Tangerang menyampaikan beberapa hal kepada perwakilam buruh karena selama ini Serikat Buruh di kabupaten, khususnya Alttar dapat menciptakan suasana kondusif.

“Selama kami bertugas, kawan-kawan cukup berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Tangerang,” paparnya.

Kapolres juga meminta kepada para buruh untuk terus menjaga kondusifitas. “Dalam penyampaian pendapat di muka umum sangat bagus, sangat baik, tidak ada kegiatan anarkis dan berpotensi menimbulkan chaos antara petugas dan pengunjuk rasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Alttar Hadi Murdianto menyampaikan pendapatnya tentang aksi yang akan dilakukan pada 15 november 2022 terkait upah kepada Kapolres Tangerang.

“Kami meminta kepada Pak Kapolres untuk bisa menjembatani dengan Pak Bupati untuk bisa hadir dalam perundingan,” kata Hadi.

Penulis : Jejen
Photo : Dokumen Alttar