Kapolda Kepri : Polisi Adalah Sahabat Buruh

Batam,KPonline –  Bertempat di Stadion Temenggung Abdul Jamal, hari ini Rabu (1/5/2024) berlangsung perayaan May Day 2024. Acara ini difasilitasi oleh Kepolisisn Daerah Kepulauan Riau.

Dalam sambutan hari buruh , Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah , M.H., mengatakan kehadiran kepolisian menjalankan peran dan fungsi sebagai mitra dan sahabat kawan kawan buruh. Serta melihat pelaksanaan acara hari buruh ini sudah sesuai dengan aturan aturan yang ada.

Yan Fitri berharap agenda hari buruh kali ini tetap menjaga kondusivitas keamanan. Harapannya setiap agenda hari buruh, dilakukan agenda yang produktif tentunya.Serta agenda hari ini memberikan kontribusi yang besar juga bagi Provinsi Kepri dan Kota Batam juga, dan kepentingan kaum buruh. Semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan koridor yang ada, sehingga kawan kawan buruh ketika tadi berangkat dengan sehat, maka pulang ke rumahpun dalam keadaan sehat juga.
Pada hari ini merupakan momentum yang tepat untuk berinteraksi dan bersilaturahmi. Dalam beraktifitas hendaknya kawan buruh selalu menjaga keamanan diri dan keselamatan diri. Sehingga ketika kembali nanti dalam keadaan seperti biasanya.

“Karena kawan kawan buruh adalah orang tua dari anak serta suami dari istri, juga ibu dari anak serta istri dari suami yang bekerja.Tidak boleh emosional dalam bekerja dan menggunakan logika yang baik.Karena disana ada beragam kepentingan. Dari kepentingan masyarakat secara umum, ada kepentingan pemerintah dan ada kepentingan keluarga kawan kawan buruh juga. Jadi semuanya merupakan satu kesatuan yang tidak dipisahkan ditiap kegiatan kawan kawan buruh semua”