Jelang Penetapan UMSK 2020, PC SPEE FSPMI Bekasi Gelar Rapat Koordinasi

  • Whatsapp

Bekasi, Kponline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPEE FSPMI) Kab/Kota Bekasi menggelar rapat rutin di Sekretariat PC Bekasi, Kamis (21/11/2019).

Rapat tersebut diawali dengan laporan kerja perbidang.Rapat rutin ini dipimpin langsung oleh Ketua PC SPEE Abdul Bais dan di dampingi Sekretaris Slamet Bambang Waluyo.

Beberapa hasil keputusan rapat tersebut diantaranya, Tim Upah dan Dewan Pengupahan akan mensosialisasikan angka rekomendasi UMSK 2020.Dalam waktu dekat konsep UMSK tersebut rampung dirumuskan.

“Biar semua anggota FSPMI tahu dengan angka dan alasan tuntutan itu diminta, di harapkan anggota paham dan bergerak karena kesadaran nya. Sehingga gelombang aksi semakin masif,” ujar Bais.

Selain itu dalam waktu dekat bidang Organisasi akan menyelenggarakan kegiatan refresing course dengan PUK-PUK sektor EE. Sementara bidang advokasi akan bekerjasama dengan bidang pendidikan untuk menyelengarakan pendidikan administrasi advokasi. Rencana akan di gelar bulan Desember 2019.

“Secara umum, organisasi fokus kepada strategi penetapan UMSK 2020,aksi-aksi besar lagi kita siapkan,” pungkas Sukamto pengurus bidang PKB yang juga Ketua KC FSPMI Bekasi.