Kerjasama Jamkeswatch Gresik dan Yayasan Cinta Berhayat Abadi ( yatim lover’s ) Gresik

  • Whatsapp

Gresik, KPonline – (21/11/2019) Hari itu iseng-iseng saya buka akun Facebook Cak Hid – Korda JamkesWatch Gresik, di situ saya melihat postingan dia dan keluarga sedang berlibur pada akhir pekan kemarin di tempat wisata Mojokerto. Tak lama kemudian saya buka status WA nya, karena dari dulu saya memang berteman akrab dengannya. Anehnya di hari yang sama, malamnya dia sudah ada di Cerme Gresik lagi.

Setelah saya konfirmasi via Telp WA, ternyata Hari Minggu sore itu, 17 November 2019, dia menghadiri peresmian lembaga sosial yang beralamatkan di dusun Tandegan, kelurahan Morowudi, kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik yg bernama YAYASAN CINTA BERHAYAT ABADI.

Dimana tujuan dari di bentuknya yayasan ini adalah untuk memuliakan anak yatim-piatu yang ada di area Gresik pada khususnya dan juga di daerah-daerah kabupaten sekitarnya.

YAYASAN yang di ketuai oleh Pandi ini mempunyai lebih kurang 29 pengurus, yang bergerak aktif di dalamnya sesuai bidang masing-masing. Dan juga tercatat resmi di notaris sebagai lembaga berbadan hukum.

Perlu di ketahui bahwa kemarin Minggu itu hanya peresmian, sedangkan yayasan tersebut sudah berjalan lebih kurang dua tahun kebelakang, lebih tepatnya berdiri pada tanggal 10 September 2018.

Bagi donatur yang ingin berbagi donasi dan lainnya bisa menghubungi Yayasan tersebut untuk disalurkan kepada anak yatim-piatu.

Kedepannya akan dibangun kerjasama untuk saling support terkait kebutuhan advokasi administrasi dan pelayanan kesehatan bagi yatim-piatu yang sedang dalam tanggungjawab mereka.

Sama halnya dengan beberapa lembaga lain yang selama ini telah kerjasama dengan JamkesWatch Gresik dalam membantu masyarakat.

JamkesWatch Gresik mengucapkan selamat dan sukses untuk peresmian Yayasan Cinta Berhayat Abadi.
Mereka berharap yayasan ini dapat memberikan bermanfaat yang sebesar dan seluas-luasnya bagi umat. (Zetkabe)