Jelang Mubes Ke-4 Di Bali, Forum SP Astra Otoparts Adakan Rapat Persiapan

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline –  Forum Serikat Pekerja Astra Otoparts (Forum SP AOP) kembali mengadakan pertemuan dan konsolidasi rutin. Forum ini merupakan forum yang terdiri lebih dari 20 PUK (Pengurus Unit Kerja) di berbagai perusahaan otomotif yang berada dibawah naungan PT ASTRA OTOPARTS Tbk sebagai induknya. Meski terdiri dari beberapa latar belakang Federasi Serikat Pekerja, seperti diantaranya FSPMI, FSP LEM SPSI, FSP KEP, SP SKF, namun dapat dibuktikan bahwa anggota di forum ini tetap bisa selaras sejalan dan solid dalam setiap kegiatannya.

Pada hari Kamis, 13 Juli 2017 bertempat di PT. FSCM Manufacturing Indonesia, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur yang berkesempatan sebagai tuan rumah acara, Forum SP AOP yang diketuai M Yasin (PUK SPAMK FSPMI PT. FNI) mengadakan pertemuan rutin sebagai langkah nyata meningkatkan komunikasi dan konsolidasi.

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini juga sekaligus sebagai sebagai ajang bertukar ilmu, bertukar informasi antar Serikat Pekerja yang menjadi bagian dari forum ini. Sejumlah isu terhangat dan permasalahan buruh ditingkat PUK anggota forum menjadi pokok bahasan dan perhatian dalam pertemuan ini.

Selain rapat rutin, pertemuan ini juga mengagendakan pembahasan khusus, yaitu sosialisasi dan konsolidasi menjelang penyelenggaraan Musyawarah Besar (MUBES) ke 4 Forum SP AOP yang sekiranya akan segera dilaksanakan pada 3-4 Agustus 2017 nanti di Kuta, Bali. Acara nasional yang akan diikuti oleh peserta dari anggota Forum SP AOP seluruh Indonesia.

Disela sela pertemuan sejumlah Pengurus PUK yang didaulat sebagai panitia juga tampak sedang melakukan koordinasi demi sukses nya acara Musyawarah Besar nanti. Menyiapkan apa saja yang sekiranya dibutuhkan untuk keperluan dan kesiapan acara mulai dipersiapkan dari sekarang.

Semoga dalam MUBES ke 4 di Bali nanti, Forum SP AOP akan menghasilkan keputusan keputusan penting. Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota serikat pekerja yang tergabung di dalamnya.

Selamat dan sukses untuk pelaksanaan MUBES Ke 4 Forum SP AOP, semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaannya.

(Az)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *